JUMAT , 20 JULI 2018

Lantik Kada, SYL: Mulai Detik Ini Tim Sukses Dibubarkan

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 12:49

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo melantik 10 pasangan bupati dan wakil bupati di halaman kantornya, Rabu (17/2).

Syahrul menegaskan, kemenangan 10 kepala daerah (kada) bukanlah kemenangan pribadi, kerabat, dan tim sukses, melaninkan ini merupakan kemenangan rakyat.

“Mulai detik ini hari ini saya nyatakan tim sukses, tim pemenangan, atau tim apalah namanya dibubarkan. Mari fokus mendukung sepenuhnya bupati dan wakil bupati terpilih untuk dapat menjalankan visi misi dan janji-janji kampanyenya ,” imbaunya.

“Hari ini bukan, bupati dan wakil bupati bukan lagi yang kemarin. Sekarang, kalian orang yang terhormat dan menjadi tumpuan rakyat. Mari bertekad bersama untuk melihat Sulawesi Selatan menjadi provinsi terbaik di Indonesia,” tuturnya.

Syahrul berharap, 10 bupati dan wakil bupati memiliki tekad memimpin dengan semangat baru serta memiliki akselerasi dan potensi yang semakin baik. “Pastikan hidupnya rakyat yang lebih sejahtera. Mari kita jamin rakyat untuk bisa menikmati hidupnya dengan baik,” katanya.

Ia pun mengapresiasi aparat TNI, kepolisian, KPU, panwaslu, 10 penjabat bupati beserta masyarakat yang telah menyelenggarakan pemilu dengan baik.

“Kita berhasil melewati tahap pertama pilkada serentak secara aman, tertib, dan demokratis,” ujarnya.


div>