SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Lantik Komunitas 113, Danny Janji Tidak Pakasirik

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Februari 2018 17:45
Lantik Komunitas 113, Danny Janji Tidak Pakasirik

Danny saat melantik Komunitas 113 di kediaman pribadinya, di Jalan Amirullah, Selasa malam (13/2). Foto: Alief/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi, dari ratusan komunitas menyatakan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi), di Pilwalkot Makassar.

Komunitas yang diketuai Andi Ilham Hatta, yaitu Komunitas 113 solid menyatakan sikap untuk mendukung Paslon DIAmi di Pilwalkot Makassar.

Danny Pomanto dipercaya melantik ratusan anggota komunitas 113 yang di komandoi Andi Ilham Hatta. Danny juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada seluruh anggota Komunitas 113 di kediaman pribadinya, di Jalan Amirullah, Selasa malam (13/2).

“Terima kasih atas dukungannya, Insya Allah saya tidak pakasiriki’ (permalukan) semua,” tutur Danny Pomanto.

Sementara itu, Andi Ille sapaan akrab- Andi Ilham Hatta mengatakan, alasan dukungan dari komunitas yang dia bentuk kepada pasangan DIAmi, karena kinerja Danny Pomanto saat menjabat sebagai Wali Kota sudah terbukti.

“Inovasi Pak Danny untuk Kota Makassar sudah terbukti. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi, Insya Allah saya bersama komunitas 113 akan bekerja untuk memenangkan DIAmi,” pungkasnya. (*)


div>