RABU , 14 NOVEMBER 2018

Lantik Lima Dekan Baru dan Direktur ABA, Ini Pesan Rektor UMI Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 19 Februari 2018 23:14
Lantik Lima Dekan Baru dan Direktur ABA, Ini Pesan Rektor UMI Makassar

Rektor UMI Prof Masrurah didampingi Ketua Yayasan Badan Wakaf UMI Muh Mokhtar Noer Jaya saat melantik Lima Dekan dan Direktur Akademi Bahasa Asing (ABA) UMI Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lima Dekan dan Direktur Akademi Bahasa Asing (ABA) dilantik Rektor UMI Makassar, Prof Masrurah Mochtar di Aula Fakultas Kedokteran UMI, Senin (19/02).

Rektor UMI Makassar, Prof Masrurah Mochtar dalam sambutannya di acara Pelantikan Penerima Amanah Dalam Lingkup UMI memberikan ucapan selamat kepada kelima Dekan dan Direktur ABA) yang baru saja di lantik tersebut.

“Ini merupakan proses yang rutin kita lakasanakan, kami mengucapkan selamat kepada Dekan Fakultas Ekonomi, Sastra, Farmasi, Hukum, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dan Direktur ABA,” kata Prof Masrurah.

Adapun lima dekan yang dilantik yakni Direktur ABA Dr Muli Umiaty Noer MHum, Dekan Fakultas Hukum Dr Muhammad Syarif Nuh, Dekan Fakultas Ekonomi Prof Dr Mahfud Nurnajamuddin, Dekan Fakultas Sastra Prof Dr Muhammad Basri Dalle, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr Ir Asbar, serta Dekan Fakultas Farmasi Rachmat Kosman SSi MKes Apt.

Pada kesempatan tersebut, Prof Masrurah menjelaskan jika jabatan hanyalah casing dan yang terpenting adalah hati dan amalan yang dilakukan sebagai bentuk cerminan dari ketulusan.

Dirinya berharap di masa yang akan datang, pemilihan pejabat akan berlangsung lancar seperti saat ini dan berlandaskan kejujuran dan keikhlasan.

“Jabatan adalah casing-nya saja, hati itulah yang sebenarnya sangat mencerminkan suatu ketulusan. Semoga kita tidak ternodai dengan pemilihan legislatif dan lain-lain,” ujarnya.

Ketua Yayasan Wakaf UMI, Muh Mokhtar Noer Jaya pada kesempatan yang sama, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Diapun merasa bersyukur karena proses pelaksanaan berlangsung lancar dan sukses.

“Saya mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik. Alhamdulillah prosesi selesai dengan baik tanpa riak-riak. Kita inginkan tidak ada gesekan-gesekan yang membuat UMI ternoda, karena ini dipilih dengan cara yang ikhlas dan jujur,” tutupnya. (*)


div>