Lantik Pengurus DPC, RMS Ajak Pengurus Fokus Dukung Pemerintah

Suasana saat pelantikan DPC Maros, Jumat (19/5). Foto: ist

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus DPC dan DPRT se-Kabupaten Maros, resmi dilantik oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) di Gedung Serba Guna Kabupaten Maros, Jumat (19/5)

RMS datang bersama rombongan DPW Nasdem Sulsel, beserta sejumlah pengurus Partai di Maros, diantaranya Ketua Golkar Maros Patarai Amir, Ketua PPP Maros Hasmin Badoa, Ketua Hanura Maros Rusli Rasyid, Sekertaris PAN Maros AS Chaidir Syam, dan Sekda Maros Baharuddin.

Ketua DPD NasDem Maros, Harmil Mattotorang, mengatakan dirinya memilih bergabung NasDem karena menilai bahwa partai besutan Surya Paloh tersebut memiliki konsep dan perjuangan untuk rakyat kecil.

“Saya tidak menafikan Partai lain, tapi NasDem memang selalu mengusung perubahan ke arah yang lebih baik makanya saya memilih bergabung ke NasDem,” ujar Mattotorang yang juga merupakan Wakil Bupati Maros 2 periode.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS), menyampaikan arahannya bahwa NasDem Maros harus lebih baik dari perolehan suara sebelumnya.

“Karena kalau NasDem maju dan berkembang, maka akan menjadikan perubahan besar ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Maros,” Kata Bupati Sidrap ini.

RMS membuka pintu untuk maju di DPR RI melalui partai NasDem, karena menurutnya, agar ada perwakilan kabupaten di DPR-RI.

“Saudara-saudaraku yang ketua-ketua Partai yang di depan, kami akan membuka ruang, apalagi di Maros ini suhu politiknya adem, jadi yang sudah dua periode di DPRD Kabupaten, majulah di DPR-RI,” jelas RMS.