SABTU , 20 OKTOBER 2018

Lantik Pengurus HIPMI Parepare, Herman Heizer: Pengusaha Muda Harus Intelek dan Profesional

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Sabtu , 05 Mei 2018 16:18
Lantik Pengurus HIPMI Parepare, Herman Heizer: Pengusaha Muda Harus Intelek dan Profesional

int

PAREPARE —
Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, BPC HIPMI Kota Parepare sukses menyelesaikan Musyawarah Cabang (Muscab) XV dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus, Jum’at 04/05/2018.

Muscab XV BPC HIPMI Parepare ini mengangkat tema “Pengusaha Muda Parepare, Pengusaha Rakyat Indonesia”. Dihadiri oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan beserta jajarannya serta beberapa Ketua dan Pengurus Cabang HIPMI yang ada di Sulawesi Selatan. Begitu juga nampak hadir pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Parepare.

Herman Heizer, Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan dalam sambutanya sangat antusias dan memberikan apresiasi terhadap BPC HIPMI Parepare.

“BPC HIPMI Kota Parepare adalah cabang pertama yang dibentuk di Indonesia dengan semangat perjuangan yang keras sehingga masih terlihat sampai hari ini,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bahwa ber-HIPMI kita tidak hanya sekedar hura-hura atau bersifat hedonis tapi ada manfaat nyata yang dapat menjadi pelajaran.

“Pengusaha muda harus memiliki intektual yang tinggi, profesional, bergerak berdasarkan perencanaan yang matang dan senantiasa mengikuti perkembangan zaman,” terang Hermn Heizer yang juga alumni Pesantren As’adiyah.

Dengan adanya HIPMI di Kota Parepare diharapkan bisa mengurangi jumlah kemiskinan, dan senantiasa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Permohonan maaf yang sebesar-besarnya juga ucapan banyak terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama dipengurusan ini. semoga dipengurusan kedepannya, bisa lebih baik dan lebih maju dari kepengurusan sebelumnya,” harap Tasming Hamid Ketua Umum HIPMI Parepare yang dimisioner dan diteruskan oleh Istiana Ridha Ali.

Proses Muscab XV BPC HIPMI Parepare sendiri berlangsung efisien dan efektif dengan Musyawarah Mufakat yang merupakan DNA asli bangsa ini. (MP1)


div>