SENIN , 22 JANUARI 2018

Lantik Pengurus NasDem Parepare, RMS : Partai Nasdem akan Mengawal Puang Ical untuk Jadi Wali Kota

Reporter:

Editor:

niar

Sabtu , 20 Mei 2017 20:39
Lantik Pengurus NasDem Parepare, RMS : Partai Nasdem akan Mengawal Puang Ical untuk Jadi Wali Kota

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse (RMS), melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare.

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan NasDem RMS, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (20/05/2017). Sebelum memulai sambutanya, RMS terlebih dahulu mengajak massa yang hadir, untuk membacakan Surah Al-Fatihah, dan diniatkan pahalanya kepada Almarhum Zain Katoe (Katoe).

RMS mengatakan, pihaknya akan menjadikan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare, seperti dengan yang terjadi di Kabupaten Takalar. Di mana, kata dia, orang tidak menghitung pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, namun pada akhirnya, Yang Maha Kuasa memberikan amanah tersebut, pada pasangan Syamsari Kitta dan Ahmad Dg. Se’re, yang diusung oleh Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Mudah-mudahan ini tanda-tanda kebaikan di Parepare. Sampaikan kepada masyarakat Parepare, bahwa Parepare butuh perubahan. Puang Ical (Faisal Andi Sapada, red) merupakan anak Bupati Sidrap yang pertama. Sehingga masyarakat Sidrap di Parepare, pasti akan mendukung Puang Ical,” katanya.

RSM menjelaskan, Puang Ical sekarang bukan yang dulu. Sehingga, katanya, mulai dari sekarang, pihaknya akan mengawal dengan baik, untuk menghantar Puang Ical untuk menjadi Wali Kota Parepare.

“Partai NasDem akan mengawal Puang Ical untuk menjadi Wali Kota,” ungkapnya.

RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode tersebut, menegaskan, pengurus maupun kader Partai NasDem Parepare, harus bekerja keras untuk memenangkan Puang Ical pada Pilkada 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan teman dari partai lain, bisa bersama-sama dengan kami,” tandasnya. (luk)


Tag
div>