SENIN , 22 OKTOBER 2018

Lantik Tiga Bupati, AAS Puji Proses Pilkada

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 12:53

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh pagi ini mengambil sumpah dan melantik tiga Bupati terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015. Pelantikan dilaksanakan di Lantai 4 Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (17/02).
Mereka yang dilantik masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Habsi Wahid-Irwan Pababari, Bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni-Amin Jasa dan Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Djiwa-Muhammmad Saal.

Kepada ketiga bupati yang dilantik, Anwar meminta mereka untuk bisa bekerja keras mewujudkan janji-janji yang telah diberikan kepada rakyatnya. Secara khusus, Anwar mengucapkan termia kasih kepada KPU dan Panwaslu di tiga daerah yang telah melaksanakan proses pilkada dengan lancar hingga pelantikan yang dilaksanakan hari ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada penyelenggara dan pengawas pemilihan kepala daerah,” ujarnya.

Selain itu, Anwar mengaku berterima kasih kepada seluruh pihak, baik masyarakat ketiga daerah yang telah menggelar pilkada dan masyarakat Sulbar umumnya yang telah melaksanakan proses pilkada dan berpartisipasi dengan baik di dalamnya.


div>