SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Lari 10K, Cara Danrem 142 Bina Fisik dan Kebersamaan Prajurit TNI

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 09 Mei 2018 16:15
Lari 10K, Cara Danrem 142 Bina Fisik dan Kebersamaan Prajurit TNI

int

PINRWNG, RAKSUL.COM- Menjaga fisik dan stamina yang prima merupakan hal yang mutlak harus dimiliki bagi seluruh Prajurit TNI, dengan kesiapan fisik yang baik, para prajurit dapat menjalankan tugas-tugas yang dibebankan satuan dengan baik akan mencapai hasil yang optimal.

Lari merupakan cara yang efektif dan efisien dalam mencapai hasil yang diinginkan, Seperti yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 721/Mks saat melaksanakan lari bareng bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dan para Perwira Makorem yang di kemas dalam bentuk lari 10 K.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri membaur penuh kebersamaan dengan Warga Yonif 721/Mks yang akan melaksanakan lari pagi dengan route dari makoyon kearah desa malimpung dan kembali finish di mako yon dengan jarak diperkirakan 10 K, pelaksanaan lari pun dilaksanakan dengan penuh semangat.

Pelaksanaan lari 10-k juga dirangkaikan dengan peresmian lapangan Kaso Idris dan Chaeroni, Nama ini diangkat dari dua orang prajurit batalyon infanteri 721/Mks yakni kopda anumerta Kaso Idris dan kopda anumerta Chaeroni yang gugur di medan penugasan pada saat melaksanakan penugasan di timor timur, kedua prajurit ini dikenal sangat pemberani dan setia kawan.

” Pentingnya keharmonisan rumah tangga, kontribusi ibu ibu yang dapat diberikan dalam mendukung tugas suami dengan cara menciptakan suasana sejuk dalam lingkungan keluarga, menciptakan kenyamanan dan keharmonisan dalam rumah tangga, sehingga dapat memotivasi keberhasilan tugas para suami sebagai prajurit TNI ” Tutur Danrem.

Danrem juga mengingatkan para prajurit harus Pandai-pandai merawat Istri, Oleh karena itu, seorang suami harus pandai memelihara dan menjaga istrinya secara lahir batin, Sehingga bisa menjadi istri yang ideal, ibu rumah tangga yang baik dan bertanggung jawab. Suasana harmonis sangat ditentukan dengan kerja sama yang bagus antara suami istri dalam menciptakan suasana yang kondusif dan hangat, tidak membosankan.

Nampak Hadir dalam kegiatan : Ketua persit Koorcabrem142/Tatag Ny. Melli Shobri bersama persit Yonif 721, Kasi intel Rem 142 Letkol Kav. Thomas rudianto, Kasi Log Rem 142 Letkol Inf. Utzman Ghofir, Danyon 721/Mks Letkol Inf. Ragung ismail akbar, Kasi Ren 142 Myr Inf. Aras, Kasi ops Rem 142 Myr Inf. Muh. Amin dan para perwira batalyon 721/Mks.

(Penrem 142/Tatag)


div>