JUMAT , 19 JANUARI 2018

Lari dari Komitmen, DPP PPP Tetap Restui Kader Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 11 Januari 2018 21:15
Lari dari Komitmen, DPP PPP Tetap Restui Kader Dukung IYL-Cakka

Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras didampingi Waketum DPP PPP, Amir Uskara saat memberikan keterangan pers, di salah satu Warkop di bilangan Jln Boulevard Makassar, Kamis (11/1/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di detik akhir pendaftar memilih “lari” dari komitmen, memastikan tetap merestui dan mensupport pengurus dan kadernya yang memilih mendukung IYL-Cakka.

Seolah ingin mengobati kekecewaan pengurus dan kader yang konsisten dibarisan IYL-Cakka, DPP memilih tidak akan memberikan sanksi bagi kader yang tidak mendukung Agus-TBL di Pilgub Sulsel.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras didampingi Waketum DPP PPP, Amir Uskara saat memberikan keterangan pers, di salah satu Warkop di bilangan Jln Boulevard Makassar, Kamis (11/1/2018).

“Saya mau jelaskan soal wacana PPP lain usungan lain dukungan. Hari ini saya baru saja komunikasi dengan DPP. dan sangat memahami keputusan DPW yang tetap berada di barisan Punggawa Macakka,” kata Aras.

Dia memastikan, secara institusi partai, PPP tetap bulat ke IYL-Cakka. Sehingga semua kader diwajibkan untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan yang menggunaian tagline “Punggawa Macakka” itu.

“Bahwa dukungan PPP tetap bulat kepada IYL-Cakka,” tuturnya.

Dia menjamin tidak ada ancaman bagi kader PPP. Sekalipun dukungan tidak sesuai dengan usungan rekomendasi. Bahkan Aras membeberkan, bahwa memang tidak pernah ada perintah DPP PPP untuk mengantar pasangan Agus-TBL mendaftar di KPU.

“Terkait saya tidak pergi ke KPU untuk menandatangani, karena memang tidak ada perintah kepada saya untuk mendaftar pak Agus ke KPU,” tandasnya.

Dipertgas kembali, PPP tetap keukuh memenangkan IYL-Cakka. Sehingga, dia tidak menampik bahwa Agus-TBL hanya membawa gerbong kosong. “Keputusan gerbong PPP tetap memenangkan IYL-Cakka. Agus hanya menggunakan rekomendasi PPP untuk mendaftar,” tandasnya. (**)


div>