Kamis, 24 Agustus 2017

Lari Maraton, TSM Intensif Silaturahmi dengan Warga Parepare

Minggu , 13 Agustus 2017 20:10
Penulis : RAHMANIAR
Editor   :
PAREPARE, RAKSUL.COM-Bakal Calon Wali Kota Parepare H Tasming Hamid intensif bersilaturahmi denga warga Parepare. Kali ini, Ketua Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata ini maraton bersilaturahmi dengan warga Sibolata yang ada di Parepare. Pertemuan dengan warga Sibolata selain untuk mempererat nilai-nilai persaudaraan, dianggap penting untuk menjaring aspirasi, bertukar gagasan dan mengkonsolidasikan diri di antara mereka pada perbaikan-perbaikan ke depan.

"Mudah-mudahan rencana kami bertemu dengan seluruh keluarga besar Sibolata yang ada di Parepare bisa selesai dalam satu-dua minggu lagi. Sebagai Ketua, kami ingin warga Sibolata bisa terdata dengan baik, berkumpul dan saling berbagi dalam banyak hal positif, sehingga keberadaan kerukunan ini bisa dirasakan manfaatnya bagi warga Sibolata itu sendiri dan bagi warga pada umumnya," kata Tasming, Minggu, (13/8).

Tasming mengaku telah safari silaturahmi secara intensif dengan warga Sibolata yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Parepare.

"Semalam kami bertemu dengan mereka yang tinggal di sekitaran KM 5, dan baru saja ini selesai pertemuan di Lembah Harapan," sambungnya.

Tasming yang juga berencana ikut bertarung dalam pilkada Kota Parepare 2018 nanti, menampik jika pertemuan silaturahmi dengan warga Sibolata sebagai upaya menyosialisasikan diri.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*