KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Laris Manis, Giliran Ketua OKK Demokrat Luwu Gabung NasDem

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Senin , 16 April 2018 09:00
Laris Manis, Giliran Ketua OKK Demokrat Luwu Gabung NasDem

Astamaga Aziz memutuskan gabung NasDem.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Partai NasDem Sulsel, belakangan ini bak gula. Laris manis dilirik berbagai kalangan untuk masuk bergabung.

Sejak awal 2018 kemarin, sudah beberpa figur bergabung. Kini bertepatan momentum “Isra miraj” yang dikenal tahun Hijrah figur elite parpol meninggalkan partai sendiri dan lompat ke NasaDem.

Misalnya, Ketua OKK Partai Demokrat Luwu Astamaga Aziz resmi bergabung di partai besutan Surya Paloh setelah makan siang bersama sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif.

Syaharuddin Alrif mengatakan sangat mengapresiasi banyaknya tokoh pemuda bergabung ke Partai NasDem.

Menurutnya, NasDem akan selalu terbuka dengan siapa saja yang ingin untuk bergabung. Tujuanya melakukan perubahan demi kepentingan masyarakat.

“Selamat bergabung Astamaga Aziz di arus besar restorasi, Astamaga Aziz ini penggerak pemuda di Kabupaten Luwu, sama samaki menang usungan NasDem,” kata Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Sementara itu, Astamaga Aziz yang juga mantan Komisioner KPU Luwu ini mengatakan dirinya bergabung ke Partai NasDem karena semisi dengan gerakan restorasi NasDem

“Alhamdulillah, saya sudah berada di jalan benar, NasDem ini partai zaman now, selalu konsisten dengan gerakan restorasinya dan saya akan menangkan usungan Nasdem di Luwu,” singkat mantan Ketua KNPI Luwu ini. (*)


div>