RABU , 12 DESEMBER 2018

Laskar Kotak Kosong Enrekang Makin Kompak

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Minggu , 11 Maret 2018 18:33
Laskar Kotak Kosong Enrekang Makin Kompak

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM— Ratusan relawan Kotak Kosong memadati Kecamatan Anggeraja, Sabtu malam, 10 Maret. Mereka berkumpul untuk mengukuhkan tim Laskar Kotak Kosong yang berada di kecamatan tersebut.

Koordinator Laskar Kotak Kosong, Alzam Taqwa mengatakan, momen itu sekaligus menjadi pengikat para relawan yang akan berjuang memenangkan kotak kosong dalam Pilkada Enrekang. Tak ketinggalan, salah satu tim kotak kosong yang dikukuhkan yakni mantan Wakil Ketua DPRD Enrekang, Hairul Tahir.

“Kita mau gaungkan bahwa saatnya kemerdekaan memilih diberikan untuk rakyat. Pemerintahan selama tiga tahun terakhir perlu diperbaiki karena tergolong buruk. Hal inilaj yang menjadi semangat kita hingga hadir gerakan moral menenangkan kotak kosong,” terang Alzam di hadapan relawan.

Para relawan bakal menjadi amunis untuk menyosialisasikan pilihan kotak kosong kepada masyarakat. Meski sudah mulai beririsan dengan gempuran tim paslon tunggal MB-Asman, Laskar Kotak Kosong tetap optimis bisa memenangkan wilayah-wilayah strategis di Kabupaten Enrekang.

Sebelumnya, relawan Kotak Kosong sudah lebih dulu melakukan start dalam masa kampanye. Sebut saja dengan persebaran Alat Peraga Kampanye (APK) yang lebih dulu menjamur di seluruh wilayah Enrekang. (fo)


div>