KAMIS , 24 MEI 2018

Laskar Matahari Tancap Gas Menangkan DIAmi

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Februari 2018 23:11
Laskar Matahari Tancap Gas Menangkan DIAmi

Pasangan DIAmi bersama para simpatisan dan kader partai pengusung berfoto bersama setelah pencabutan nomor urut, Selasa (13/2). Foto: Alief/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca pasangan Danny-Indira (DIAmi) ditetapkan dan memperoleh nomor urut 2, sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilwalkot Makassar, seluruh jaringan relawan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) langsung tancap gas.

Demikian pula yang dilakukan Laskar Matahari yang didominasi oleh sejumlah simpatisan dan loyalis Partai Amanat Nasional (PAN) yang segera melakukan konsolidasi gerakan dalam rangka pemenangan DIAmi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir, kepada awak media, Rabu (14/2). Dia mengatakan akan segera konsolidasi dengan seluruh infrasrukturnya hingga tingkat RT/RW, dengan agenda meracik strategi kampanye di internal Laskar Matahari.

“Kita akan menyusun jadwal kampanye. Sambil menunggu juknis yang akan dikeluarkan dari KPU, kan sifatnya tetap sesuai dengan yang disarankan KPU. Karena ini adalah kegiatan internal kita, makanya kampanye itu sifatnya tidak dalam bentuk akomodir/penggalangan massa dalam jumlah besar, bisa saja kita door to door, nanti kita gambarkan teknisnya,” kata Irwan Tahir.

Pria yang akrab disapa Miko ini mengatakan, ke depan Laskar Matahari juga akan mencetak alat peraga kampanye, akan tetapi lagi-lagi sesuai dengan jumlah yang dipersyaratkan oleh KPU.

“Makanya kita akan tetap komunikasikan dengan tim inti DIAmi, berapa jumlah alat peraga yang akan kita produksi,” kata dia.

Ditegaskan pula, pasca pengundian nomor urut, adalah awal untuk Laskar Matahari bergerak massif dengan langkah-langkah strategis. Apalagi nomor urut yang didapatkan DIAmi, sudah sangat populer.

“Nomor urut dua yang didapatkan oleh pasangan Danny-Indira itu adalah nomor baik bagi kami untuk bersosialisasi,” sambung Miko.

Dijelaskannya, bahwa makna angka 2 itu, identik dengan beberapa pendekatan yang selama ini dipopulerkan oleh Danny Pomanto, yakni salam dua jari, dua periode dan dua kali tambah baik.

“Sehingga akan mempermudah bagi kami untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Insya Allah, Laskar Matahari bersama dengan jaringan lain akan memenangkan Danny-Indira untuk menuju Makassar dua kali tambah baik,” tandasnya. (*)


div>