MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Launching dan Bedah Buku “Kapal Terakhir Sang Kapten” Sukses Digelar

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 08 September 2018 13:34
Launching dan Bedah Buku “Kapal Terakhir Sang Kapten” Sukses Digelar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Acara launching dan bedah buku “Kapal Terakhir Sang Kapten” sukses digelar di Auditorium Politeknik Maritim AMI Makassar, Jumat (7/9).

Dalam acara tersebut, menghadirkan para tokoh seperti Drs. H. A. Kadir Halid (Ketua Komisi E DPRD Sulsel), Bachtiar Adnan Kusuma, S. Sos, MM (Pembelajar, Motivator dan Penulis), Muhammad Arsyad, SE, MM (Wadir III Polimarim). Serta Host sekaligus Bintang Tamu Fildzah Hidayatil Baqi Burhan (Artis Pemeran Maipa Deapati Dan Datu Museng).

Ade Ilhamsyah selaku penulis Novel mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat sampai terselenggarannya acara tersebut.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. H. A. Kadir Halid yang sangat mendukung novel ini terutama dalam hal memajukan literasi di Sulsel, bersama Bapak Bahtiar Adnan Kusuma serta para pimpinan dan staf Politeknik Maritim AMI Makassar yang memberikan ruang kepada saya untuk berkarya” Ujarnya.

Dalam pemaparannya Drs. H. A. Kadir Halid merekomendasikan novel ini untuk dibaca. Selain kaya akan motivasi juga memberi inspirasi bagi siapa saja yang membacanya.

“Saya merekomendasikan agar membaca buku ini, selain inspiratif isinya juga kaya dengan semangat hidup orang kampung berjuang keras mewujudkan cita-citanya,” kata dia.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Dies Natalis Politeknik Maritim AMI Makassar itu dihadiri para Wakil Direktur, Dosen, Tamu Undangan serta Calon Taruna-Taruni Angkatan 55.

Wakil Direktur III Polimarim memberikan apresiasinya kepada novel karya taruna Ade Ilhamsyah. “ Ini adalah sejarah buat Politeknik Maritim AMI Makassar, memasuki usia yang ke 55 tahun, baru pertama kali ada taruna yang menulis sebuah buku dan dibedah seperti hari ini. Ini luar biasa buat kita, semoga kedepannya muncul generasi Ade lainnya,” Ujarnya. (*)


Tag
div>