SELASA , 23 OKTOBER 2018

Launcing Media Online, Bupati Jeneponto Ingatkan Tak Sebar Berita Hoax

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Lukman

Jumat , 10 Agustus 2018 17:00
Launcing Media Online, Bupati Jeneponto Ingatkan Tak Sebar Berita Hoax

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, saat melaunching Media Online Linkberita.com di warung Dapur Mbak Mega di Jl Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis malam (9/8).

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar resmi melaunching Media Online Linkberita.com di warung Dapur Mbak Mega di Jl Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis malam (9/8).

Iksan Iskandar mengaku memberikan apresiasi terhadap pimpinan dan seluruh crew media Online Linkberita.com. Dirinya berharap agar kehadiran media ini dapat bersinegi dengan pemerintah daerah.

“Saya berharap dalam mengembangkan media harus dari niat yang baik dan tidak menyebarkan hoax. Saya sangat mengapresiasi kehadiran media ini,” ucap Iksan dalam sambutan singkatnya.

Sementara Wakapolres Jeneponto, Kompol Zakaria mengatakan keberadaan media online di Indonesia memang sangat luar biasa dalam memberikan informasi.

“Kemajuan Media online itu sangat luar biasa, namun meskipun demikian ada generasi media media sebelumnya. Tapi akses media online diakui dengan kecepatan informasinya dan sangat membantu pembaca diera zaman teknologi ini,” jelas Zakaria.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Jeneponto, Kompol Zakaria, Bupati Jeneponto Iksan Iakandar, Plt Humas Polres Syahrul, Kabag Humas pemda Saripuddin Lagu dan seluruh crew linkberita.com. (*)


div>