MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Lautan Manusia di Kampanye Akbar, Ilhamsyah: Terima Kasih Masyarakat Bantaeng

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Rabu , 18 April 2018 21:20
Lautan Manusia di Kampanye Akbar, Ilhamsyah: Terima Kasih Masyarakat Bantaeng

Paslon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Sahabuddin (IlhamSAH) saat menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng, Rabu (18/4).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye Akbar pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin – Sahabuddin (IlhamSAH) dihadiri puluhan ribu masyarakat di Lapangan Hitam Pantai Seruni, Kecamatan Bantaeng, Rabu (18/4).

Terlihat ratusan kendaraan roda empat dan ribuan kendaraan yang memadati Jln. Raya Lanto dan Jln. Seruni. Antusiasme masyarakat membuat Lapangan Hitam seperti lautan manusia.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan, bahwa IlhamSAH hadir untuk menjaga dan meneruskan apa yang sudah baik di Kabupaten Bantaeng.

“Kami hadir disini untuk meneruskan apa yang telah ada di kabupaten Bantaeng. Kami hadir, untuk memberi kesejahteraan untuk para petani, ibu rumah tangga, nelayan, pemuda dan para pelajar yang ada di Bantaeng. Kehadiran kami bukan untuk merusak melainkan untuk meneruskan kejayaan Bantaeng,” katanya.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat Bantaeng. Ia merasa telah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kabupaten Bantaeng.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang telah hadir dalam kampaye akbar kami. Ini adalah bukti bahwa IlhamSAH telah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kabupaten Bantaeng. Pertama, saya ingin menyampaikan bahwa hari ini kami hadir untuk menjaga apa yang sudah baik di Bantaeng. Tiga program unggulan kami Insya Allah akan membawa masyarakat Bantaeng menuju kejayaannya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Bapilu DPD PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin, dalam orasinya menyampaikan bahwa IlhamSAH memiliki kemampuan untuk mengendalikan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng pasca kepemimpinan Nurdin Abdullah.

IlhamSAH mampu meningkatkan pertanian dan perikanan di Kabupaten Bantaeng dan memiliki pengalaman di birokrasi sehingga mudah mengawal program nawacita presiden Joko Widodo dan juga program PDI Perjuangan yang pro rakyat.

“Insya Allah IlhamSAH akan memenangkan Pilkada Bantaeng dan PDI Perjuangan siap mengawal dan mensukseskan program beliau nantinya bahwa pak Ilham Azikin memiliki kemampuan untuk mengendalikan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng,” jelasnya.

Turut hadir pula, puluhan petinggi partai pengusung dan partai pendukung. Hingga acara berakhir, lapangan hitam masih dipadati puluhan ribu masyarakat Bantaeng yang mendukung IlhamSAH. (*)


div>