SENIN , 11 DESEMBER 2017

Lautan Manusia Mulai Padati Lokasi Deklarasi Amran-Amran di Wajo

Reporter:

Editor:

Ashar Abdullah

Sabtu , 18 November 2017 18:28
Lautan Manusia Mulai Padati Lokasi Deklarasi Amran-Amran di Wajo

ist

SENGKANG,RAKYATSULSEL.COM – Jelang deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), Sabtu (18/11/2017) malam, ribuan warga mulai memadati Lapangan Merdeka, Sengkang, sejak sore hari.

Berdasarkan pantauan, ribuan warga dari berbagai komunitas ini datang dari berbagai penjuru dan pelosok untuk memeriahkan deklarasi pasangan yang dikenal merakyat ini, sekaligus untuk memberikan dukungan maju mengabdikan diri.

Baik di Lapangan Merdeka, maupun di halaman Masjid Agung Sengkang, serta jalan di sisi kiri dan kanan lapangan kebanggaan masyarakat Wajo itu, nampak penuh sesak dengan lautan manusia. Termasuk beragam atribut yang memuat gambar pasangan perpaduan politisi dan pengusaha ini.

Di lokasi deklarasi, rata-rata warga yang menghadiri deklarasi mengenakan busana muslim berwarna putih, lengkap dengan kopiah. Para relawan dan simpatisan ini, juga akan mengikuti rangkaian dzikir dan doa di deklarasi tersebut.

Relawan Pammase dari Tanasitolo, Ambo Upe mengatakan, ia datang bersama ratusan warga di desanya guna memberikan dukungan langsung ke pasangan ini. Alasannya, ketokohan, pengalaman, dan komitmen keduanya memajukan Wajo tidak perlu diragukan.

“Kami menganggap, bahwa pasangan ini layak kita perjuangan dan menangkan bersama. Kita tidak meragukan kemampuannya lagi. Ditambah, keduanya dekat dengan rakyat,” kata Ambo Upe saat ditemui di sela-sela lokasi deklarasi.

Warga dari Pammana, Sulaiman, juga mengaku bila pasangan yang diusung koalisi partai politik, bisa dititipkan amanah memimpin Wajo, sekaligus mengarahkan kabupaten ini menjadi daerah yang relegius, sejahtera, dan mampu mendongkrak berbagai potensi yang dimiliki.

“Saatnya kita memilih pemimpin seperti beliau berdua. Kita rindu pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, relegius, dan punya kepedulian,” pungkas Leman, sapaan akrab Sulaiman yang datang bersama istri dan tiga anaknya.


Tag
div>