SELASA , 23 OKTOBER 2018

Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar Patahuddin – Emmy

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Juni 2018 23:57
Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar Patahuddin – Emmy

Pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang saat menggelar kampanye akbar.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Lautan manusia memadati lapangan Andi Djemma Belopa Kamis (21/6) sore. Hal itu disebabkan kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Luwu 2018-2023, Patahuddin-Emmy Tallesang. Massa se-Kabupaten Luwu sekira 50 ribuan orang tumpah ruah

Pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang melakukan kampanye akbar betul-betul mendapat simpati yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Luwu. Hanya menargetkan ribuan massa saja, justru yang hadir malah mencapai hingga 50 ribuan orang, termasuk massa yang hadir dari pelosok desa.

Patahuddin-Emmy Tallesang dalam orasi politiknya sangat bergembira atas dukungan massa yang begitu meriah dalam kampanye akbar sebagai penutup tahapan sosialisasi Paslon nomor urut dua tersebut di Pilkada Luwu 2018

“Saya berterima kasih dan memberi apreisasi atas kehadiranta’ semua. Insha Allah kita akan bersama-sama memenangkan Pilkada Luwu 2018 yang akan dihelat lima hari kedepan lagi, atau tepatnya tanggal 27 Juni 2018 mendatang, ” ungkap Patahuddin.

Dalam kesempatan tersebut Patahuddin menegaskan, dengan menghadap kiblat di masjid Agung Belopa, dirinya yang berpasangan Emmy Tallesang berjanji akan melaksanakan beberapa program pro rakyat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

“Untuk pendidikan kita akan menggratiskan seragam anak SD-SMP, dan akan mencukupkan guru di wilayah terpencil dengan menerapkan program guru kontrak serta memfasilitasi untuk menghadirkan perguruan tinggi negeri di Kabupaten Luwu,” ujarnya.

Sedangkan untuk program dibidang kesehatan pihaknya berjanji akan memberikan pelayanan yang tidak menyusahkan masyarakat, berupa pelayanan kesehatan berbasis rumah tangga dengan pengadaan mobil sehat, dan tidak akan menerapkan bangsal di rumah sakit umum daerah.

Patahuddin juga mengatakan, pihaknya mengajak kaum muda untuk bersama-sama di Paslon nomor 2 untuk membangun Luwu yang maju dan mandiri, religius dan berbudaya.

“Setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya. Pilihlah pemimpin yang muda untuk kemajuan generasi muda dan masa depan kita,” kata Patahuddin disambut massa dengan meneriakkan Pata-Emmy dan mengangkat tinggi dua jari mereka.

Sejumlah politisi dan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, hadir dalam kampanye akbar Patahuddin – Emmy Tallesang ini. Bahkan beberapa yang hadir dari mereka memberi garansi kepada masyarakat Luwu, tentang pribadi yang bersahaja dari Paslon Patahuddin Emmy Tallesang. Seperti yang diungkapkan legislator DPRD Provinsi Sulsel, Armin Mustamin Topitiri

“Patahuddin adalah sosok anak muda dan calon pemimpin yang bertanggung jawab, muda dan berkarakter serta mudah bergaul dan yang tidak kalah pentingnya beliau merakyat, demikian pula program kerjanya. Saya memberi garansi beliau mampu membawa masyarakat Luwu yang lebih sejahtera dan memiliki komitmen yang kuat. Saya Armin Mutamin Toputiri bersama Bapak H Husmaruddin siap mengawal dan menbantu sekuat tenaga untuk mewujudkan program pro rakyat bapak Patahuddin-Emmy Tallesang,” kata Armin.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Walmas, seperti yang diungkapkan Hafida Rauf Basyuri dan Thomas toba, yang memberi garansi, Paslon Patahuddin-Emmy Tallesang adalah calon Bupati Luwu yang muda, sederhana dan merakyat.

“Kita butuh pemimpin yang sehat, merakyat dan terhindar dari penyakit patologi sosial, sehingga dapat membawa amanah roda pemerintahan dengan benar dan amanah. Untuk mewujudkan hal itu tlah terlihatdi pribadi Patahuddin dan Emmy Tallesang. Untuk itu kami minta tanggal 27 Juni 2018 mendatang mari kita sama-sama menocoblos nomor 2 dua,” jelas Hafida Rauf Basyuri.

Dalam kesempatan tersebut, puluhan ribu massa pendukung Patahuddin-Emmy Tallesang yang tumpah ruah di lapangan sepak bola Andi Djemma Belopa dihibur artis antara lain Nina Primadona MNC TV, Tiwi Gerbang alumni KDI dan Yuni D’Academy, serta tim kreatif dari tim rumah Kita Patahuddin. (*)


div>