MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Lawan Borneo FC, PSM Wajib Menang

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 18 Juni 2017 19:38
Lawan Borneo FC, PSM Wajib Menang

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pekan ke-sebelas Gojek Traveloka PSM Makassar kembali akan berlaga dengan menjamu lawanya Pusamania Borneo FC di Stadion Matoangain Andi Matalatta, Senin (19/6) besok malam.

Pada laga kali ini, PSM Makassar diwajibakan menang, setelah mengalami kekalahan pekan ke 10 atas Semen Padang 2-1 saat bertandang di stadion H Agus salim. Dengan kekalahan yang dialami, PSM Makassar saat ini masih mengoleksi 20 poin dan tergerser diposisi puncak klasemen oleh Madura United yang telah mendapatkan 22 poin.

Jika pasukan Ramang ingin membali memuncaki klasemen, PSM Makassar wajib menang tapi jika Borneo FC menahan imbang PSM, maka posisinya tetap diperingkat ke-kedua.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rane Albert mengatakan, pada laga kali ini akan melakukan permainan yang bagus, dengan melupakan kekalahan pada laga sebelumnya serta mempersiapkan fisik pemain.

“Hari ini, kita akan latihan terakhir dan melihat seluruh kondisi seluruh pemain, dan besok baru kita tentukan siapa yang akan dimainkan,” katanya, Minggu (18/6).

Dirinya juga menyebutkan, akan menurunkan Saiful sebagai penjaga gawang , setelah beberapa pertandingan Rifky Makodompit sering melakukan kesalahan sehingga gawang PSM sering kebobolan. Apalagi saat ini Saiful sudah sembuh cedera engkel yang dialami sebelum kompetisi dimulai.

“Kondisi Saiful saat ini sudah mulai membaik, dan kita lihat hari ini (Kemarin) kesiapanya,” ungkapnnya.

[NEXT-RASUL]

Pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic mengatakan, pada laga mendatang, tim tidak memiliki strategi khsusus menghadapi PSM Makassar.

“Tidak ada perbedaan,formasi tidak pernah berubah pada saat melawan tim tim sebelumnya,” tuturnya.

Dia menambahkan, PSM Makassar merupakan klub yang bagus, yang sering melakukan keajaiban pada setiap pergantin pemain.

“PSM merupakan klub yang bagus, namun kita datang kesini untuk bisa membawa poin penuh,” jelasnya.


div>