KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Lawan Thailand, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 15 Agustus 2017 12:39
Lawan Thailand, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memimpin latihan jelang laga melawan Thailand di SEA Games 2017.

KUALA LUMPUR, RAKYATSULSEL.COM – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga perdana Grup B SEA Games, Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (15/8) sore nanti. Melihat pertemuan terakhir, kedua tim sepertinya tak akan banyak melakukan perubahan starter dan materi pemain.

Indonesia maupun Thailand memang masih saling penasaran dengan laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Juli lalu di Thailand. Itu terungkap dalam sesi jumpa pers. Karena itu, dengan kondisi lapangan yang normal tak becek dan licin karena cuaca buruk di Thailand Juli lalu, kedua tim akan memberikan rasa strategi dan taktik yang berbeda.

“Kami bisa memainkan pemain-pemain terbaik kami. Kami yakin, dalam laga perdana ini akan berlangsung menarik. Saya yakin akan ada satu pemenang di akhir laga nanti,” kata pelatih Thailand, Worawoot Srimakha kepada awak media di Malaysia.

Sementara itu, pelatih Indonesia Luis Milla Aspas menilai performa timnya semakin membaik dan berkembang. Dengan kehadiran Ezra Walian, akan ada tambahan tenaga di lini depan, untuk itu dirinya ingin mencoba memberikan starter yang berbeda, tetapi tetap dalam jalur untuk meraih poin perdana.

“Laga perdana akan sangat menentukan, kami akan mencoba untuk memaksimalkan lini per lini dan lebih fokus di pertahanan,” ungkapnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan pemain
Indonesia: Kurniawan Kartika Ajie (gk); Osvaldo Haay, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Gavin Kwan; Hargianto, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Septian David, Febri Hariyadi; Marinus Marianto
Formasi: 4-2-3-1
Pelatih: Luis Milla Aspas

Thailand: Nont Muangngam (gk); Suriya Singmui, Ratthanakorn Maikami, Peerawat Akhtam, Saringkarn Prompsupa; Worachit Kanitsrimbampen, Nopphon Ponkum, Chaiyawat Buran; Sukjitthammakul, Chenrop Samphaodi, Montree Promsawat
Formasi: 4-3-3/ 4-3-1-2
Pelatih: Luis Milla Aspas


div>