RABU , 14 NOVEMBER 2018

Layanan dan Inovasi Administrasi Diakui, Parepare Raih BKD Award 2017

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 22 Agustus 2017 20:04
Layanan dan Inovasi Administrasi Diakui, Parepare Raih BKD Award 2017

Laeteng

MAKASSAR, RAKSUL.COM- Pemkot Parepare kembali meraih penghargaan. Kali ini, penghargaan BKD Award 2017 dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang kini dinamai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulsel atas dedikasi, integritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan administrasi kepegawaian dan inovasi dalam manajemen kepegawaian.

Penghargaan yang diserahkan Sekretaris Propinsi Sulawesi Selatan Abdul Latief didampingi Kepala Badan Kepegawaian Sulsel Ashary F Radjamilo ini digelar di Hotel Melia Makassar, (21/08) kemarin.

“Penghargaan yang didapatkan Kota Parepare ini merupakan wujud apresiasi atas kerja yang dilakukan selama ini, dan ini harus menjadi motivasi untuk tetap melakukan terobosan dan inovasi dalam hal kepegawaian,” ujar Laeteng, Kepala BPSDMD Kota Parepare.

Laeteng menjelaskan, BKD Award 2017 yang diberikan kepada Kota Parepare karena memenuhi 12 indikator penilaian, yaitu Implementasi Penilaian Kinerja Terbaik, Pelayanan Administrasi Kepegawaian terbaik, pengembangan SDM Aparatur terbaik, standar pelayanan kepegawaian terbaik, inovasi pelayanan kepegawaian terbaik, penataan regulasi kepegawaian terbaik, anggaran pengembangan SDM, Dokumen perencanaan, Laporan akuntabilitas kinerja 2016, data pegawai dan koordinasi.

“Penghargaan ini juga merupakan wujud apresiasi Pak Gubernur terhadap kinerja kepegawaian baik di lingkup SKPD maupun kabupaten/kota,” ujar Abdul Latief, Sekprov Sulsel.

Pemberian penghargaan ini, Kota Parepare berada pada peringkat kedua, Sidrap memeroleh peringkat ketiga, Harapan I Enrekang, Harapan II Pangkep dan Harapan III Kabupaten Bantaeng.(adv/nia)


Tag
div>