KAMIS , 21 JUNI 2018

Layani Semua Warga, Pasar Murah Yayasan TP Centre Dijempol

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 11 Juni 2017 14:25
Layani Semua Warga, Pasar Murah Yayasan TP Centre Dijempol

SALAM DUA JARI-Warga Kelurahan Watang Bacukiki antusias menyerbu Pasar Murah Yayasan TP Centre, Minggu, (11/6). Beberapa di antara warga kompak salam dua jari.

PAREPARE, RAKSUL.COM-Pelayanan Pasar Murah yang dilaksanakan Yayasan Taufan Pawe (TP) Centre menuai pujian dari warga. Pasalnya, selain harga yang sangat murah dibandingkan Pasar Murah pada umumnya, Pasar Murah ini juga melayani semua warga dari berbagai lapisan, tanpa pengecualian.

“Semua warga yang datang ingin berbelanja kita layani. Tidak ada pengecualian, asalkan membawa identitas, berupa KK,” jelas Haridin, Koordinator Tim Pasar Murah Yayasan TP Centre yang ditemui di Kelurahan Watang Bacukiki, Minggu, (11/6).

Menurut Haridin, penyetoran identitas berupa Kartu Keluarga (KK) tersebut dimaksudkan untuk mengidentifikasi adanya warga yang berbelanja dobel.

Untuk memaksimalkan pasar murah tersebut kata Haridin, pihak Yayasan TP Centre menyiapkan hingga seribu kupon untuk seribu KK per kelurahan.

“Agar manfaat pasar murah ini dapat dirasakan oleh warga secara menyeluruh, Bapak Taufan Pawe sebagai Pendiri Yayasan selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dengan menyiapkan seribu kupon per kelurahan. Tahun ini kita siapkan hingga seribu kupon per kelurahan supaya semua warga yang datang bisa dilayani,” terangnya.

Pasar murah yang digelar di Kelurahan Watang Bacukiki ini merupakan kelurahan yang ke-9 dari 22 kelurahan di Kota Parepare.

“Kita maksimalkan lima hari atau paling tinggi satu minggu ke depan, semua kelurahan sudah kita sasar,” sambung Haridin.
[NEXT-RASUL]

Dari pantauan Haridin, selama pelaksanaan Pasar Murah Yayasan TP Centre berlangsung, antusias warga sangat tinggi dan bahkan dari hari ke hari, warga membludak datang berbelanja.

Atas pelayanan tersebut, warga yang datang berbelanja mengaku senang dan bahkan menjempol kegiatan pasar murah milik Taufan Pawe yang kini menjabat sebagai Wali Kota Parepare.

“Saya pribadi menjempol pasar murah Yayasan TP Centre, kenapa? karena di antara Pasar Murah, baru kali ini semua warga yang datang tidak ada yang kecewa, semua dilayani. Bayangkan saja seandainya ada warga yang tidak dilayani baru hujan seperti ini kan kasian. Tapi Alhamdulillah, luar biasa Pak Wali menyediakan Pasar Murah melalui Yayasannya ini,” ujar Muh Alwi, Ketua RW I Ceddie, Kelurahan Watang Bacukiki, Kota Parepare.

“Ya, tidak ada yang kecewa semua dapat. Selain itu, juga murah sekali, lebih murah malah dibandingkan Pasar Murah Pemkot. Selisihnya sampai Rp 6 ribu,” tutur Erni, yang akrab disapa Mama Suci, salah satu Warga Bacukiki.

Ditemui di lokasi Pasar Murah, Sekretaris Camat Bacukiki, Saharuddin saat memantau alur pelaksanaan Pasar Murah juga mengakui antusias warga datang berbelanja sangat tinggi meskipun sedang hujan.

“Atas nama Pemerintah, kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan TP Centre yang telah melaksanakan pasar murah dengan harga yang relatif murah sehingga bisa dijangkau oleh warga kalangan bawah. Dari pantauan kami, antusias warga sangat tinggi datang berbelanja, meski cuaca tidak mendukung,” tandas Mantan Lurah Watang Bacukiki ini.


Tag
div>