SABTU , 16 DESEMBER 2017

Lazis PLN bersama Dompet Dhuafa Resmikan Program Bedah Rumah

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 19:21
Lazis PLN bersama Dompet Dhuafa Resmikan Program Bedah Rumah

penyerahan bedah rumah PLN. (IS)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah (Lazis) PLN (Persero) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah Sulselrabar bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Sulsel meresmikan dan menyerahkan bantuan bedah rumah kepada salah satu mantan sopir PLN, Alimuddin.

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Manager PLN (Persero) UPT Wilayah Sulselrabar, Rahmat didampingi
Ketua Lazis PLN UPT Sulselrabar, H. Sunu Suharto, dan Perwakilan Dompet Dhuafa Sulsel, Efitrianty Nur di Jalan Maccini Raya, Lr. Gajah Mada, Makassar pada hari selasa (31/10).

Manager PLN (Persero) UPT Wilayah Sulselrabar, Rahmat dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan bedah rumah merupakan program yang sangat baik untuk mendekatkan PLN kepada masyarakat.

”Kami sangat berterima kasih kepada Dompet Dhuafa Sulsel yang telah membantu Lazis kami dalam hal penyaluran bantuan ini. Program-program sosial kami pun bisa jalan dengan baik dan tepat sasaran,” kata Rahmat.

Ia berharap bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat untuk Alimuddin dan keluarganya. Apalagi, kata dia, Alimuddin merupakan mantan sopir PLN.

“Rumahnya sempat terbakar dan rata dengan tanah dan kini dapat berdiri kembali melalui program bedah rumah. Semoga bisa bermanfaat untuk Pak Alimuddin dan keluarga,” jelasnya.

Sementara itu, Manager Fundkom Dompet Dhuafa Sulsel, Efitrianty Nur mengucapkan terima kasih kepada Lazis PLN UPT Sulselrabar yang telah memberikan amanah kepada Dompet Dhuafa Sulsel untuk bersinergi dalam program ini.

“Semoga program sosial ini dapat berkelanjutan, agar penerima manfaat program-program seperti ini dapat lebih luas lagi. Kami harapkan juga kepada Bapak Alimuddin dan keluarga selaku penerima manfaat program ini,
dapat turut mendoakan keberkahan bagi keluarga,” jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap bisa bersinergi kembali dengan PLN melalui program-program yang bermanfaat bagi dhuafa. “Semoga kita bisa memberi dukungan dan memberi catatan pemberat amalan kita akhir tahun ini.” jelasnya.

Sementara Alimuddin mengucapkan terima kasih atas perhatian Lazis PLN dan Dompet Dhuafa Sulsel yang memperhatikan nasib kami dengan melakukan bedah rumah yang layak huni untuk keluarganya.

“Terima kasih kepada PLN karena kami masih diperhatikan. Semenjak rumah saya kebakaran dan rata dengan tanah, saya berpikir tidak bisa membangun kembali rumah ini,” kata Alimuddin.

“Berkat bantuan dari Lazis PLN bekerjasama Dompet Dhuafa, akhirnya rumah ini bisa berdiri kembali dan kami bisa tinggal di tempat ini.” tambahnya. (*)


div>