RABU , 22 AGUSTUS 2018

LDII Akan Musda di Makodim Sidrap

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 April 2016 16:09
LDII Akan Musda di Makodim Sidrap

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Sidrap, Sabtu 9 April 2016 mendatang, akan melaksanakan Musyawarah Daerah IV. Musda rencananya dihelat di Aula Makodim 1420 Sidrap.

Terkait rencana tersebut, pengurus LDII Sidrap melakukan audiens dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap, Kamis (7/4). Mereka yakni Suyitno Widodo dan Tamso diterima Wakil Bupati Sidrap, H Dollah Mando di ruang kerjanya.

Suyitno mengungkap, LDII adalah salah satu ormas Islam yang profesional religius dan mengemban misi sebagai organisasi pembelajaran. Dalam kegiatannya, sambungnya, LDDI menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Termasuk dengan TNI, mengingat Kami juga melakukan penguatan bela negara dan wawasan kebangsaan sebagai kontribusi LDII dalam memperkuat NKRI,”ungkap Suyitno. Hal tersebut, bebernya, menjadi latar belakang Musda digelar di Makodim Sidrap.

H Dollah Mando berharap dengan musda nanti, LDII semakin memberi kontribusi bagi peningkatan SDM masyarakat Kabupaten Sidrap. “Salah satunya meningkatkan pemahaman masyarakat tentang bahaya narkoba,” ujar Dollah didampingi Kabag Humas Sidrap, Ambo Ela Mattiganna.

“Persoalan narkoba butuh sinergi seluruh pihak, termasuk dari ormas LDII,”kata Dollah.


Tag
  • LDII
  •  
    div>