SENIN , 22 OKTOBER 2018

Lebih Elegan Bila Samad Klarifikasi Langsung Tudingan Hasto

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 23 Januari 2015 10:13

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Tudingan Pelaksana Tugas Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada Abraham Samad lebih bersifat individual. Karena itu sebaiknya Abraham mengklafirikasi langsung semua tuduhan Hasto.

“Lebih elegan bila Abraham Samad klarifikasi langsung Hasto,” kata pakar semiotika yang juga pemikir kebudayaan, Yasraf Amir Piliang, dalam talkshow di salah satu televisi swasta, pagi ini (Jumat, 23/1).

Karena itu, menurut Yasraf, bantahan terhadap tudingan Hasto yang dilakukan oleh Johan Budi kurang tepat. Sebab ini adalah “serangan”kepada Abraham secara personal, dan bukan lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam jumpa pers Kamis kemarin (22/1), Hasto mengatakan dirinya bersama elitePDIP dan Partai Nasdem serta beberapa tokoh politik yang kini sudah menjadi menteri di Kabinet Kerja, pernah bertemu dengan Abraham Samad, bahkan sampai lebih dari lima kali. Pertemuan tersebut kerap dilakukan di apartemen mewah di wilayah SCBD Sudirman, Jakarta bernama The Capital Residences.

Hasto menilai ada balas dendam dari Samad gagal menjadi Cawapres Jokowi. Kata Hasto, Samad menilai sosok yang menggagalkannya menjadi capres adalah Budi Gunawan, calon Kapolri yang menjadi tersangka KPK. (rmol)


div>