Minggu, 26 Maret 2017

Legenda PSM Makassar Meriahkan Smansa Cup 2017

Sabtu , 18 Maret 2017 12:15
Penulis : Ashar Abdullah
Editor   : doelbeckz
Suasana pembukaan Turnamen Sepak Bola U-40 All Star Smansa Cup 2017 di Lapangan Karebosi, Sabtu (18/3). foto: ashar abdullah/rakyatsulsel.
Suasana pembukaan Turnamen Sepak Bola U-40 All Star Smansa Cup 2017 di Lapangan Karebosi, Sabtu (18/3). foto: ashar abdullah/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Turnamen Sepak Bola U-40 All Star Smansa Cup 2017 resmi digelar di Lapangan Karebosi, Sabtu (18/3).

Turnamen tersebut diikuti beberapa mantan pemain profesional atau pemain legenda PSM Makassar, diantaranya Ansar Abdullah, Yusrifar Japar, Rony Ririn, dan lainnya.

Selain itu, peserta berusia 40 tahun ke atas itu, di pertandingkan setiap hari Sabtu dan Minggu, dan pelaksanaan final dan sekaligus penutupan akan berlangsung Minggu (9/4) mendatang.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang membuka kegiatan ini, mengatakan, pelaksanaan turnamen tersebut, disamping sebagai kegiatan untuk kesehatan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan silaturahmim diantara para peserta.

“Saya berharap, turnamen Smansa Cup terus berlanjut. Disamping itu juga melaksanakan turnamen sepak bola dari berbagai Usia,” katanya.

Alumni Smansa ini, menuturkan, kota modern dan sehat itu akan kelihatan apabila memiliki sarana olahraga atau stadion yang presentatif, sembari berharap agar Stadion Barombong cepat rampung.

Pada laga perdana, kesebelasan Barindo FC yang diperkuat Rony Ririn, melawan kesebelasan SMANSA A yang diperkuat mantan pemain PSM Anshar Abdullah dan Yusrifar Japar. (***)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*