KAMIS , 24 JANUARI 2019

Legislator Bulukumba Sumbang 300 Lembar Sarung Untuk Korban Gempa Sulteng

Reporter:

Iskanto

Editor:

Salahuddin

Selasa , 02 Oktober 2018 11:36
Legislator Bulukumba Sumbang 300 Lembar Sarung Untuk Korban Gempa Sulteng

Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Murniati Makking, menyerahkan bantuan 300 lembar sarung untuk korban gempa Palu dan Donggal, di Sulawesi Tengah. Bantuan tersebut disalurkan melalui RS Daya Makassar.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Korban gempa Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah, mendapat simpatik dari masyarakat Bulukumba. Sejumlah elemen masyarakat Bulukumba bersama-sama menyalurkan bantuan.

Tidak terkecuali Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Hj Murniati Makking yang memberikan bantuan 300 lembar sarung.

Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba ini memberikan bantuan 300 lembar sarung untuk korban gempa di Sulteng melalui Rumah Sakit (RS) Daya, Makassar, Senin 1 Okotober 2018.

“Bantuan yang kami berikan ini diharapkan dapat meringankan korban. Bantuan ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi bagi semua kalangan untuk turut memberikan bantuan,” kata Murniati Makking.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan itu nilainya tidak seberapa. Bantuan dibagikan secara merata. “mudah-mudahan tidak ada lagi gempa di Palu dan ditempat lain. Saya juga berharap, korban gempa tawakkal menghadapi cobaan,” harap Murniati Makking. (*)


Tag
div>