JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Legislator Demokrat Parepare Siap Hadapi Petahana

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 18 April 2017 19:05
Legislator Demokrat Parepare Siap Hadapi Petahana

Salah satu baliho yang bergambar salah seorang Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Yangsmid Rahman, di perempatan Jalan Veteran dan dan Jalan Karaeng Burane, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Manuver jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare tahun 2018 mendatang, mulai memanas. Sejumlah figur bermunculan dan mempromosikan diri, untuk menjadi orang nomor satu di Kota kelahiran BJ Habibie tersebut.

Kali ini, datang figur kembali muncul melalui salah satu baliho di perempatan Jalan Veteran dan dan Jalan Karaeng Burane, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, yang bergambar salah seorang Legislator Kota Parepare dari Partai Demokrat, Yangsmid Rahman.

Saat dikonfirmasi, Yangsmid yang akrab disapa Kiki tersebut, mengatakan, baliho tersebut, telah tersebar di beberapa titik di Parepare, beserta sejumlah alat peraga lainnya, sebagai bentuk sosialiasi dan promosi bahwa dirinya juga akan maju. Dia mengaku, sebagai kader Partai Demokrat, siap menghadapi Taufan Pawe selaku petahana pada Pilkada 2018 mendatang. Hal itu, 

“Itu sebagai langkah awal, karena kami konsenterasi terlebih dahulu menghadapi Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat. Yang jelas, semua kader siap, namun saya siap maju sebagai 01. Apalagi, itu merupakan pentunjuk Ketua kami di wilayah, supaya kader bekerja,” katanya, Selasa (18/04/2017).

Kiki yang juga Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, membeberkan, target yang ingin dicapai yaitu, jika petahana tidak mengambil kader Partai Demokrat sebagai Wakil, maka Partai Demokrat akan menginisiasi poros baru dan melawan petahana. Yang pasti, kata dia, kader Partai Demokrat harus menjadi kompetitor dalam Pilkada 2018 mendatang, baik sebagai 01 maupun 02.

“Saya juga siap maju untuk dalam Muscab Partai Demokrat,” tandasnya. (luk)


Tag
div>