RABU , 21 NOVEMBER 2018

Legislator DPRD Sulsel Ajak Caleg Ciptakan Pemilu Damai

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Selasa , 16 Oktober 2018 15:20
Legislator DPRD Sulsel Ajak Caleg Ciptakan Pemilu Damai

PAN

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua fraksi PAN DPRD Sulsel H. Husmaruddin mengajak para Calon Legislatif (Caleg) daerah maupun pusat untuk menciptakan Pileg 2019 Aman dan Damai.

“Penting dari semua kalangan mulai dari masyarakat sampai pada peserta Pileg dan Pilpres 2019 berkewajiban menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk,” ujar Husmaruddin, Selasa (16/10/2018).

Legislator dua periode itu juga mengajak agar penyelenggara, pengawas maupun kontestan yang ikut berlaga bersatupadu dan ikut mensupport Pemilu 2019 yang sejuk.

“Mulai dari tinggkat penyelenggara sampai tingkat paling atas bertanggung jawab dan bersatu padu untuk mensupport Pemilu 2019 yang damai,” harapnya.

Tidak hanya itu, ia berharap agar KPU maupun Bawaslu intens melakukan sosialisai baik kepada masyarakat maupun para calon legislatif.

“Penyelenggara KPU maupun Bawaslu untuk intens sosialisasi aturan main dan pelaksanaan dilapangan supaya ada kesamaan presepsi hingga melahirkan pemilu Damai,Aman dan Sejuk,” terangnya.

Ia mengungkapkan bahwa seluruh kader PAN mulai dari tingkat daerah sampai pada tingkat pusat berkewajiban untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.

“Ini merupakan pesta demokrasi, kewajiban bagi kita semua untuk menciptakan Pileg dan Pilpres aman dan damai. Dari PAN sendiri menjadi kewajiban mulai dari tingkat bawah sampai pada jenjang yang lebih tinggi,”pungkasnya. (*)


div>