SABTU , 21 APRIL 2018

Legislator Gerindra Sulsel Tunjukkan Keakraban dengan Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 18:05
Legislator Gerindra Sulsel Tunjukkan Keakraban dengan Cakka

Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar dan anggota DPRD Sulsel asal Partai Gerindra, Marjono nampak akrab di Warkop Dinasty, Jl Ratulangi, Palopo, Minggu (25/2).

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Perbedaan politik bukan hal yang tabu. Hubungan pertemanan menjadi perekat. Hal itu yang ditunjukkan calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar dan anggota DPRD Sulsel asal Partai Gerindra, Marjono.

Keduanya terlihat satu meja di Warkop Dinasty, Jl Ratulangi, Palopo, Minggu (25/2) pagi. Keduanya bertemu tanpa direncanakan sebelumnya. Marjono tiba lebih dahulu di warkop tersebut.

Kemudian Cakka dan rombongan datang usai menghadiri gerak jalan santai bersama Civitas Akademika Universitas Andi Djemma ( Unanda) Palopo.

Saat akan pulang, Marjono yang berada di bagian samping warkop melihat Cakka. ” Eh ada pak Wagub,” katanya sambil menghampiri meja Cakka.

Cakka pun dengan akrab mempersilahkan anggota DPRD Sulsel asal Dapil Luwuraya itu duduk. Keduanya berbincang santai. Tak ada tema politik yang dibahas.

Pasangan IYL- Cakka didukung oleh partai Demokrat, Partai Berkarya dan Partai Perindo di pilgub Sulsel. Sementara Gerindra mendukung pasangan AAN – TBL.

Belum lama ini, saat acara memasuki rumah pribadinya di Sabe, Belopa, Kabupaten Luwu, Cakka mengundang seluruh anggota DPRD Luwu lintas partai.

Hadir sejumlah anggota DPRD termasuk Plt Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin dan Ketua DPD II PAN Luwu, Yani Mulake. Diketahui kedua partai tersebut tidak mendukung pasangan No 4 itu.

Cakka mengaku hubungan pertemanan adalah segalanya. Walaupun partainya tidak mendukung namun silaturahmi tak boleh putus. ” Lawan politik adalah teman dalam demokrasi,” kata Bupati Luwu dua periode ini. (**)


div>