SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Legislator Golkar Bantu Korban Kebakaran Jl Sunu

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Minggu , 18 Januari 2015 21:18

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM-  Legislator DPRD Makassar asal Golkar,  Sahruddin Said,  mengaku sangat prihatin melihat nasib para korban kebakaran di Jl Sunu Dua, Kecamatan Tallo.

Diakui, musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga di kawasan padat penduduk, Minggu (18/1) dini hari itu,  mulai memantik reaksi dari berbagai pihak termasuk dirinya untuk ikut membantu meringankan beban para korban.

“Ini bentuk keprihatinan kami kepada para warga korban kebakaran di Jl Sunu Dua. Rencananya, saya bersama tim juga akan berkoordinasi dengan dinas sosial untuk memberikan fasilitas bagi mereka,” ujar Ajid sapaan akrabnya di Makassar.

Dikatakannya, sumbangan makanan berupa mie instan serta kebutuhan pokok lainnya telah diberikan langsung oleh tim Haji Sahruddin Said (HSS),  melalui posko kebakaran yang ada di sekitar lokasi.

Musibah kebakaran yang terjadi tersebut membuat puluhan rumah warga sekitar rata dengan tanah. Olehnya, para warga korban kebakaran masih terus mengharapkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu meringankan beban mereka.


Tag
div>