SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Legislator Golkar dan PAN Dampingi Cakka di Silaturahmi Tokoh di Maros

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 16 Maret 2018 16:19
Legislator Golkar dan PAN Dampingi Cakka di Silaturahmi Tokoh di Maros

Cakka menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Maccopa, Maros, Jumat (16/3/2018) siang. Lintas politisi berbaur dengan penuh keakraban. (ist)

MAROS, RAKYATSULSEL.COM- Pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin membuktikan diri jika ada kekuatan rakyat bersamanya. Maju lewat jalur indepeden, membuat mereka bisa diterima di mana saja.

Politisi lintas partai politik pun, kini semakin terang-terangan merapat ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini. Sekalipun partainya di kandidat lain, namun panggilan nurani tak bisa mereka lawan.

Pemandangan ini kembali terlihat saat Cakka menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Maccopa, Maros, Jumat (16/3/2018) siang. Lintas politisi berbaur dengan penuh keakraban.

Diantaranya, legislator asal Partai Golkar, Rahmansyah, serta legislator Sulsel asal Partai Amanat Nasional (PAN) Irfan AB. Keduanya begitu bersemangat mendampingi bupati Luwu non-aktif itu.

Irfan AB yang kebetulan berada di Maros, menyempatkan waktunya ikut menjamu sekaligus bersilaturahmi dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo tersebut.

Dalam kunjungannya sebelum bertolak ke Pangkep, Cakka yang dikenal sangat merakyat, menyampaikan terima kasih atas support, doa dan dukungan semua pihak hingga bisa maju bersama IYL melalui jalur perseorangan.

“Berkat kita semua, saya dan Pak Ichsan bisa maju melalui jalur independen. Saya berterima kasih atas semua itu, dan mari kita terus rawat silaturahmi dan kebersamaan ini,” kata Cakka.

Berdasarkan pantauan, selain politisi lintas parpol, sejumlah tokoh masyarakat setempat juga ikut menyambut dan berbaur dengan kandidat yang punya program pro rakyat. (*)


div>