SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Legislator Golkar Lutim Beri Motivasi Tim Madani Kalaena

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 01 September 2015 16:10

MALILI,RAKYATSULSEL.COM – Legislator Partai Golkar kabupaten Luwu Timur (Lutim), Idrus, memberikan arahan dan motivasi kepada tim pemenangan pasangan Husler-Iwan yang menggunakan tagline “Madani” di kecamatan Kalaena. Arahan dan motivasi tersebut diberikan kepada tim Madani Kalaena sekaligus untuk menguatkan pemahaman akan makna kekompakan dalam satu tim untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3 pada Pilkada Lutim, yang akan di gelar pada Desember mendatang.

Di hadapan anggota tim pemenangan daerah pemilihan (Dapil) IV Mangkutana, Tomoni, Tomoni Timur dan Kalaena, Idrus mengingatkan agar seluruh anggota tim dapat melakukan kerja secara maksimal dan tetap bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Lutim pada Desember mendatang.

“Kemarin, banyak calon yang gembar-gembor soal pilkada damai, tetapi di lapangan masih tetap menjelek-jelekkan calon lain. Calon kita sekarang punya karakter yang santun, tentu timnya juga harus santun. Kampanyenya santun, dengan kerja yang maksimal dan kompak. Sehingga Pilkada damai bukan cuma di mulut,” tegas Idrus, dalam acara silaturahmi yang digelar di Gedung Serbaguna Kalaena, Senin (31/8) kemarin.

Karena itu, Idrus mengajak seluruh tim, relawan dan simpatisan Husler-Iwan untuk tetap menjaga kekompakan dan selalu melakukan kerja ekstra. Selain itu, kata dia, tim Husler-Iwan harus tetap menjaga dan menjunjung tinggi prosesi demokrasi yang santun, dengan tetap konsisten mengawal pilkada damai.

Dalam kesempatan itu, Suyitno, Ketua Tim Madani Kecamatan Kalaena, menegaskan bahwa dirinya siap bekerja maksimal untuk meraup suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan Husler-Iwan. Tak tanggung-tanggung ia menargetkan akan pencapaian suara hingga 90% suara untuk area Dapil IV yang menjadi wilayah koordinasinya.

“Kami siap bekerja maksimal. Tim dan relawan sudah melakukan konsolidasi untuk terjun sepenuhnya memenangkan calon kita. Apalagi ada beberapa nama kemarin yang pernah ikut memenangkan A. Ichi dan Syahrul Yasin Limpo. Kalau target teman-teman di sini, kita sudah harus dapat sampai 90 persen suara,” janji Suyitno.

Untuk mencapai target tersebut, kata Suyitno, pihaknya akan membentuk tim tujuh desa di dapil IV dan akan segera melakukan pengukuhan tim pada tanggal 11 September 2015. “Melalui tim tujuh desa ini, dapat kita simpulkan berapa besar dukungan pasangan Husler-Iwan di setiap desa nantinya,” tandas Suyitno.


div>