RABU , 20 JUNI 2018

Legislator Jombang Cari Referensi di Gowa

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Kamis , 24 Mei 2018 01:00
Legislator Jombang Cari Referensi di Gowa

Anggota DPRD Gowa, Andi Muh Yusuf Harun memberi arahan saat menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur di ruang rapat dewan.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Gowa, Andi Muh Yusuf Harun menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur di ruang rapat dewan, Rabu (23/5).

Pada kesempatan ini, Yusuf menjelaskan, berbagai gambaran umum tentang Kabupaten Gowa kepada tetamu yang berjumlah sebanyak 32 orang.

“Kabupaten Gowa secara garis besar terdiri atas dataran tinggi dan dataran rendah. Dimana 9 kecamatan di dataran tinggi dengan penghasilan utama dari sektor pertanian dan 9 di dataran rendah. Kami juga memiliki daerah laut sepanjang 1 Km. Jumlah anggota dewan sebanyak 45 dengan 4 pimpinan dan 7 fraksi,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Jombang, H Joko Triono mengapresiasi penerimaan pihak DPRD Gowa.

“Penghargaan besar kami haturkan kepada anggota DPRD Gowa yang sudi menerima rombongan kami di bulan puasa namun karena ini tugas Bamus harus dijalankan. Jombang itu dikenal juga dengan sebutan kota santri karena miliki 167 pondok pesantren baik besar maupun skala kecil,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini, kami membawa rombongan dua komisi yakni A dan D bermaksud untuk berdiskusi terkait izin pendirian pasar modern serta inovasi dan strategi penanganan PMKS oleh Pemkab dan pengendalian masalah kesejahteraan sosial,” ungkapnya. (*)


div>