KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Legislator Makassar Apresiasi Perayaan HUT RI ke-73, Yang Digelar Warga Asrama Pampang

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Sabtu , 25 Agustus 2018 22:38
Legislator Makassar Apresiasi Perayaan HUT RI ke-73, Yang Digelar Warga Asrama Pampang

Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid, saat menyampaikan apresiasi dan memberikan motivasi kepada remaja yang menginisiasi malam pesta rakyat sebagai rangkaian peringatan perayaan HUT RI ke-73 di RW 7 Kel. Pampang, Kec. Panakukang Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Hamzah Hamid, turut hadir dalam puncak acara pesta rakyat sebagai rangkaian peringatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 di RW 7 Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang Makassar.

Ketua PAN Kota Makassar itu, turut memberikan motivasi kepada remaja yang menginisiasi kegiatan tersebut.

Menurutnya, perayaan HUT RI adalah momentum untuk merefleksi pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah.

“Kita sangat apresiasi anak-anak muda kita. kegiatan ini memang sangat bermanfaat. Menumbuhkan jiwa nasionalisme dengan merefleksi ingatan terhadap pendahulu, pejuang kemerdekaan RI,” ujar Hamzah, Sabtu, (25/8/2018).

Hamzah menambahkan bahwa, kebersamaan antara anak muda, Ketua RT/RW, kepala asrama, dan masyarakat perlu terus dirawat.

“Kreatifitas yang ditampilkan anak-anak muda kita, harus terus dijaga. Bahkan kita support, karena mereka adalah calon pemimpin masa depan bangsa ini,” ungkap Ketua Fraksi PAN tersebut. (*)


div>