SENIN , 28 MEI 2018

Legislator NasDem Sulsel Bicara Pemilu Berkualitas di NTT

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Kamis , 21 Desember 2017 19:40
Legislator NasDem Sulsel Bicara Pemilu Berkualitas di NTT

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, menjadi narasumber dalam seminar sehari, yang mengangkat tema "Pemilu Berkualitas di NTT", di Auditorioum Unismuh Kupang, Kamis (21/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, menjadi narasumber dalam seminar sehari, yang mengangkat tema “Pemilu Berkualitas di NTT”, di Auditorioum Unismuh Kupang, Kamis (21/12).

Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini dipanelkan dalam seminar tersebut bersama pembicara lainnya, yakni Josef A Nai yang merupakan bakal calon Gubernur NTT (usungan Partai Nadem, Golkar, dan Hanura), Ketua KPU NTT dan Wakil Rektor Unismuh Kupang.

“Kita menjelaskan terkait kontestasi Pilgub di NTT, bagaimana menciptakan pemilukada yang berkualitas,” kata Syahar, via seluler.

Pada kesempatan itu, Syahar yang juga hadir sebagai Sekjend Pemuda Muhammadiyah, mengajak seluruh kader Pemuda Muhammadiyah yang ada di NTT, untuk berani mengambil keputusan dan ikut ambil bagian dalam setiap pesta demokrasi yang akan digelar serentak 2018 mendatang.

Sementara, bakal calon Gubernur NTT, Josef A Nai, juga menyampaikan agar seluruh kader Muhammadiyah yang ada di NTT untuk bersatu dan mengambil peran dalam pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang, dengan mendukung calon yang siap membesarkan Muhammadiyah,” bebernya.

Seminar tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang peserta yang berasal dari 22 kabupaten se-Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bersamaan dengan itu, seminar ini juga dirangkaikan dengan pembukaan Baitul Arqam Madya, Pemuda Muhammadiyah se-Provinsi NTT. (*)


div>