KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Legislator PAN: Badar-Baso Punya Jaringan Bagus ke Pusat

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 21 September 2015 14:02

MALILI, RAKYAT SULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten LuwuTimur (Lutim), Badaruddin Andi Picunang-Andi Baso Makmur yang bertagline “BARU”, semakin mengencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Hal itu dilakukan agar bisa memenangkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Legislator Partai Amanah Nasional (PAN), Usman Sadik mengatakan, sejak mendapatkan nomor urut pada 26 Agustus 2015 lalu, yang dilakukan oleh KPU Lutim di gedung wanita Simpurusiang, pasangan calon yang yang mendapat nomor urut 2 ini, langsung melakuan sosialisasi di 11 kecamatan di Lutim.

“Alhamdulillah, selama mensosialisakan pasangan Badar-Baso di tingkat kecamatan di Lutim hingga berjalan tingkat desa sekarang ini, antusiasme masyarakat luar biasa untuk memilih pasangan Badaruddin-Baso Makmur,” kata Usman Sadik.

Usman menambahkan bahwa untuk memimpin Kabupaten Luwu Timur lima tahun mendatang, dibutuhkan seorang pemimpin yang berjiwa muda dan memiliki wawasan yang luas serta memiliki jaringan dengan baik ditingkat kementrian. “Wajar Badar-Baso jadi Pemimpin di Lutim,” ujar Legislator PAN yang juga Ketua DPD PAN Lutim ini.

Menurut Usman, pasangan calon Badar-Baso memiliki kemampuan dan pengalaman yang tidak diragukan lagi. Badar sendiri, jelas Usman, sudah lama berkecimpung di Jakarta, dan mempunyai jaringan yang terdiri dari sahabat dan teman hingga di tingkat kementerian. Jaringan itu akan memudahkan untuk pembangunan berbagai sektor yang ada di Lutim.

“Pemimpin akan datang harus mampu mengembangkan potensi yang ada di daerah ini. Untuk menunjang tugas tersebut, pastinya dibutuhkan jaringan antara kepala daerah dan kementerian hingga di tingkat pusat. Sosok pemimpin seperti ini semuanya dimiliki oleh pasangan Badaruddin-Baso Makmur, sehingga mereka tidak diragukan lagi kemampuan mereka,” kata Usman saat dikonfirmasi melalui via selulernya, Sabtu (19/9).

Lanjut dikatakan, partai PAN mengusung Badar-Baso serta tetap konsisten dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon ‘BARU’ ini.


div>