RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Legislator PDIP Sebut Fasilitas Ruang VIP RSUD Memuaskan

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 28 April 2017 16:29
Legislator PDIP Sebut Fasilitas Ruang VIP RSUD Memuaskan

Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, dan Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau Renny Anggraeny Sari, saat menjenguk Legislator PDIP Apriyani Djamaluddin di ruang VIP RSUD Andi Makkasau.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Legislator Parepare dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Apriyani Djamaluddin, mengatakan, fasilitas untuk ruangan VIP di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, sudah memuaskan.

“Hanya saja, masih kurang alat bantuan pernafasan yang menempel atau ditanam ditembok. Terus di kamar juga butuh wetafel,” katanya, Jum’at (28/04/2017).

Dia mengungkapkan, apresiasi terhadap upaya pihak manajemen rumah sakit, yang terus melakukan pembenahan dalam peningkatan pelayanan dan fasilitas yang ada di rumah sakit.

Sementara, Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD, Renny Anggraeny Sari, menjelaskan, rumah sakit memiliki ada oksigen di ruangan. Hanya saja, kata dia, instalasinya belum tertanam di tembok. Karena, katanya, pada saat dibangun, tidak terintegrasi dengan instalasi O2 sentral.

“Untuk wastafel dan kamar mandi, kami merencanakan perbaikan secara bertahap pada tahun ini,” jelasnya. (luk)


Tag
div>