MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Legislator PKPI Sukardi Dg Ngewa All Out di Tanakeke untuk HB-HN

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 08 Desember 2016 19:57
Legislator PKPI Sukardi Dg Ngewa All Out di Tanakeke untuk HB-HN

Legislator PKPI, Sukardi Dg Ngewa saat ditemui diwarkop Tua Muda,Takalar, Kamis (8/12)

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) Kabupaten Takalar yang dihelat Februari 2017 mendatang.

Pasangan nomor satu ini H. Burhanuddin Baharuddin – H. Natsir Ibrahim (HB HN), kembali mendapatkan amunisi baru untuk mengalahkan lawannnya pasangan nomor urut 2 yakni H. Syamsari Kitta-H. Achmad Dg Se’re.

Dalam amunisi tersebut mendapatkan dukungan dari 23 Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Takalar, salah satunya adalah Sukardi Dg Ngewa legislator dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) salah satu putra Pulau Tanakeke yang tembus kursi parlemen di DPRD Takalar.

“Saya beserta keluarga dan jaringan “Pinggawa” yang ada di kepulauan tanakeke akan All Out menangkan Paket HB HN di pilkada 2017,” kata Sukardi Dg Ngewa, Saat ditemui Harian RakyatSulsel.Com di warkop Tua Muda, Takalar, Kamis (8/12)

Menurutnya, bahwa investasi program nyata paket petahan HB-HN di kepulauan sudah dirasakan oleh masyarakat saat kepemimpinanya membangun Takalar,

“Pada kepemimpinannya masyarakat Takalar khususnya Pulau Tanakeke merasakan program yang telah dijalankan oleh Pak bur, misalnya seperti air bersih, jaringan listrik dan Insya Allah tahun 2017 akan dibangun pasar tradisional khusus untuk masyarakat Pulau,” tegasnya

Sekedar diketahui, Sukardi merupakan tokoh yang sangat berpengaruh khususnya di kepulauan Tana Keke dan menjadi harapan satu satunya masyarakat kepulauan dalam hal penyaluran aspirasi untuk membangun Pulau Tanakeke yang lebih baik kedepannya.

 


div>