SABTU , 15 DESEMBER 2018

Andi Tenri Sose Sambangi Masyarakat Pegunungan Pinrang

Reporter:

Editor:

Nunu

Selasa , 12 September 2017 11:52
Andi Tenri Sose Sambangi Masyarakat Pegunungan Pinrang

Ket. Foto: Andi Tenry Menggelar Reses di Desa Basseang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Sulsel, Minggu (10/9/2017)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Andi Tenri Sose kembali menunjukkan kegigihannya untuk terus menjadi pelayan dan penyambung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Diketahui, Srikandi Partai Golkar yang terpilih menjadi anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Enrekang, Sidrap dan Pinrang, memang dikenal sebagai perempuan petarung dan penuh kepedulian.

Andi Tenri Sose menemui masyarakat Desa Basseang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang yang berbatasan langsung dengan kabupaten Tana Toraja di sebelah Utara dan kabupaten Enrekang di sebelah Timur, Minggu (10/9/2017).

Sekadar diketahui, Secara geografis, Desa Basseang merupakan daerah pegunungan dengan ketinggian rata-rata di atas 800 MDPL. Secara administrasi, Desa Basseang terdiri dari 3 dusun yakni Tadokkong, Tadangpalie, Kalosi, dan 12 kampung.

Ket. Foto:
Medan pegunungan yang harus ditempuh Srikandi Partai Golkar itu sangatlah berat.

Namun Anggota Komisi E DPRD Sulsel itu tidak peduli medan yang harus ditempuh, ia terus bergerak demi mendengar harapan dan keinginan masyarakat yang baginya adalah motivasi hidup.

“Medannya memang cukup berat, tapi ini adalah tanggung jawab Saya sebagai Wakil Rakyat. Mereka telah memilih Saya, dan kewajiban Saya adalah memperjuangkan aspirasi mereka,” ujar Andi Tenri Sose.

Andi Tenri Sose juga bertekad untuk memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan agar roda perekonomian masyarakat dapat bergerak dengan baik.

“Kami di Partai Golkar memang fokus membangun kampung khususnya pada persoalan infrastruktur yang beberapa daerah di Sulawesi Selatan termasuk Pinrang memang masih perlu dibenahi dengan serius”, ujarnya.

“Insya Allah kalau NH-Aziz terpilih program bangun kampung agak menggema ke semua pelosok Sulawesi Selatan, termasuk Pinrang. Dan Kami yakin hal itu akan menggerakan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di Sulawesi Selatan,” jelas Andi Tenri Sose. (*)


div>