MINGGU , 20 JANUARI 2019

Legislator Wajo Terima Kunker DPRD Parepare

Reporter:

Iskanto

Editor:

Kamis , 10 Januari 2019 14:23
Legislator Wajo Terima Kunker DPRD Parepare

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kota Parepare, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kabupaten Wajo, Kamis (9/1/2019).

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kota Parepare, di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kabupaten Wajo, Kamis (9/1/2019).

Kunjungan tersebut diterima Ketua Komisi I DPRD Wajo Ahsanul Haq Nawawi didampingi Sek Komisi 1 A. Gusti Makkarodda. Mereka menyambut baik atas kedatangan rombongan yang terdiri dari delapan legislator.

“Selamat datang bapak dan ibu di Kabupaten Wajo. Semoga kedatangannya bisa saling sharing informasi tentang tanggungjawab tugas pokok dibidan pemerintahan dan hukum ,” kata Ahsanul.

Ia berharap dari kunjungan kerja tersebut dapat banyak hal positif dalam pembangunan daerah.

“Harapan kunjungan ini membawa manfaat bagi kita semua. Kami membuka diri mudah-mudahan, bisa menjadi masukan bersama,” tuturnya.

Sementara, Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare Salam Latif mengucapkan terima kasih atas sambutannya atas kunker pada hari ini dan meluangkan waktunya.

“Terima kasih yang sebesar-besar atas berkenannya menyambut kunjungan kami hari ini, semoga banyak hal positif bisa diperoleh,” ucapnya. (Adv Humas DPRD Wajo)


Tag
div>