MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Leicester City Undang Biksu Thailand Untuk Berkati Markas Club

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 21 April 2016 10:32
Leicester City Undang Biksu Thailand Untuk Berkati Markas Club

vardi cs

RakyatSulsel.com — Jelang berakhirnya Premier League musim 2015-16, Leicester City disebut-sebut seorang biksu asal Thailand, Phra Prommangkalachan telah terkena karma akibat perilaku pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha.

Di sisa empat laga pamungkas liga, The Foxes berada di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas Tottenham Hotspur. Segala kemungkinan memang masih dapat terjadi, tetapi Prommangkalachan menyebut Jamie Vardy cs sudah terikat hukum sebab akibat atau karma.

Akan tetapi, karma di sini adalah yang bernilai positif. Sang biksu asal Thailand itu meyakini keberhasilan Leicester duduk di puncak klasemen tak lepas dari perbuatan baik dan niat tulus Srivaddhanaprabha.

“(Kejutan Leicester) Ini tak ada hubungannya dengan sihir. Semua tentang kebaikan Vichai yang akhirnya mendapat dukungan dari fans di penjuru dunia dan jadi kekuatan untuk Leicester City,” bilang Prommangkalachan kepada Reuters.

“Saya yakin karma baik imbas dari perbuatan Vichai ini jadi faktor pendukung Leicester memenangkan gelar Premier League,” terangnya.

Kabarnya, sang pemilik Leicester mengundang biksu tersebut langsung ke Inggris untuk memberkati markas klub, King Power Stadium. Bahkan Prommangkalachan memberikan sebuah kain suci berwarna biru, putih, dan emas untuk memberikan keberuntungan untuk The Foxes.

[NEXT-RASUL]

Meski banyak yang meyakini keberhasilan Leicester musim ini tak lepas dari taktik jitu Claudio Ranieri, dan performa impresif pemain macam Jamie Vardy, N’Golo Kante, dan Riyad Mahrez, tetapi ‘karma’ juga, seperti diungkap Prommangkalachan, turut memainkan perannya. (feb/JPG)


Tag
div>