SELASA , 24 JULI 2018

Lempari Telur Rumah Tetangga, Justin Bieber Digerebek Polisi

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 15 Januari 2014 10:52
Lempari Telur Rumah Tetangga, Justin Bieber Digerebek Polisi

Justin Bieber

LOS ANGELES, RAKYATSULSEL.COM – Gara-gara melempari rumah tetangga dengan telur, polisi akhinyra menggerebek rumah bintang pop remaja Justin Bieber di California pada Selasa (15/1/14) waktu setempat, di Calabasas, sekitar 30 mil barat laut Los Angeles.

Ia tersangkat kasus vandalisme. Dalam penggerebekan, kata Sheriff Los Angeles County, juga menangkap seorang pria setelah menemukan narkoba di rumah itu.

Rumah pelantun lagu “Boyfriend” itu didatangi polisi sekitar pukul 08.00 terkait tuduhan menghujani rumah tetangganya dengan telur dalam kejadian pada 9 Januari. Bieber (19) tertahan sementara puluhan petugas mencari bukti.

“Dia tidak ditangkap atau dibebaskan,” kata Sheriff Lt. David Thompson saat konferensi pers di dekat Malibu setelah penggerebekan itu.

“Kami mencari sesuatu yang bisa menempatkan dia atau yang lainnya di tempat kejadian,” kata Thompson seperti dilansir kantor berita Reuters.

Menurut dia, pengacara Bieber tidak hadir selama proses pencarian bukti dan penyanyi itu tidak dimintai keterangan.

Dia mengatakan investigasi dilakukan untuk mengumpulkan bukti kejadian pelemparan telur yang terlihat dari kamera pengawas di rumah penyanyi itu.

Thompson mengatakan, pelemparan telur itu menyebabkan kerugian besar bagi tetangga Bieber yang bagian luar rumahnya dibuat dari kayu dan bata impor.

Seorang pria yang sedang berada di rumah Bieber saat penggerebekan ditangkap karena memiliki kokain, kata Thompson.

Penggerebekan itu merupakan kejadian terkini yang membayangi karir musik Bieber pada tahun terakhir bintang Canada yang mulai tenar pada umur 15 tahun itu menuju kedewasaan.


div>