RABU , 21 NOVEMBER 2018

Lensa Indonesia Nilai Program IYL-Cakka Terbukti dan Teruji

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 Juni 2018 21:00
Lensa Indonesia Nilai Program IYL-Cakka Terbukti dan Teruji

Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo berbaur dengan masyarakat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Program unggulan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat. Program pendidikan berkualitas tanpa pungutan dan rumah produktif, serta sejumlah program lainnya diharapkan mampu mensejahterakan masyarakat di Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Lensa Indonesia Kabupaten Sidrap, Nasir Usman. Ia menilai, program yang dicetuskan oleh pasangan yang dikenal dengan tagline Punggawa Macakka ini sudah terbukti keberhasilannya dan teruji.

“Pendidikan berkualitas tanpa pungutan sangat kita harapkan, termasuk di Sidrap. Pak Ichsan kita harap bisa melanjutkan program ini karena sudah terbukti di Gowa,” kata Nasir Usman, Selasa (5/6/2018).

Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Lensa Kabupaten Enrekang, Haji Zainuddin. Ia mengatakan selain pendidikan yang menjadi dambaan masyarakat saat ini adalah rumah produktif. Program yang diharapkan mampu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan punya daya saing yang baik.

“Rumah produktif dari punggawa macakka sangat kita harapkan bisa direalisasikan untuk pemberdayaan masyarakat dan membuka lapangan kerja lokal,” kata dia.

Ia menuturkan, sebagai wadah peningkatan kualitas SDM masyarakat, Rumah produktif juga harus mampu memanfaatkan dan memberdayakan masyarakat untuk dapat bersinergi bersama.

“Kami berharap semua tim pejuang pemenangan punggawa macakka bisa berkiprah sebagai pengelola sekaligus stakeholder pemberdayaan masyarakat dan bersinergi pemerintah dalam pembangunan,” jelasnya.

“Kami sangat mendukung program rumah produktif ini sebagai wadah hubungan jangka panjang kami dengan Ichsan Yasin Limpo,” lanjutnya. (**)


div>