JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Lepas Gerak Jalan Santai IKA SMK 5, Ini Kata Deng Ical

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 23 April 2017 17:41
Lepas Gerak Jalan Santai IKA SMK 5, Ini Kata Deng Ical

Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau kerap disapa Deng Ical, melepas ratusan peserta gerak jalan santai dalam rangka milad ke-40 Ikatan Alumni SMK 5 Makassar yang diberi nama IKA Gurita, Minggu (23/4). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau kerap disapa Deng Ical, melepas ratusan peserta gerak jalan santai dalam rangka milad ke-40 Ikatan Alumni SMK 5 Makassar yang diberi nama IKA Gurita, Minggu (23/4).

Kegiatan gerak jalan santai tersebut merupakan rangkaian acara reuni alumni Ika Gurita yang pada hari ini mengambil tema satu hati, satu keluarga dan satu tujuan.

Dalam sambutannya Deng Ical mengatakan, tak boleh di pungkiri keberhasilan SMK 5 Makassar saat ini tak lepas dari peran alumni.

“Tidak akan bisa membanggakan kalau bukan kita semua yang berkontribusi, dan SMK 5 Makassar itu adalah bagian dari prestasi Kota Makassar dan prestasi Sulawesi Selatan bahkan juga Indonesia,” katanya

Lebih lanjut, menurut orang nomor dua di Makassar ini, SMK 5 Makassar merupakan sekolah terbaik yang dimiliki Kota Makassar, hal itu terbukti dengan raihan berbagai prestasi di bidang pendidikan, olahraga, dan lainnya

“Dan prestasi itu juga tak lepas dari peran alumni yang telah membantu sekolah dan adik-adiknya, sehingga mampu meraih prestasi di berbagai even, bukan hanya dalam kota Makassar tetapi juga Nasional bahkan Internasional,” tutup ketua PMI kota Makassar tersebut. (***)


div>