Kamis, 29 Juni 2017

Lepas Hadiri Bukber Tomas Palangiran, Ome Dakwah di Bulu Datu

Senin , 19 Juni 2017 23:54
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), selama Ramadhan ramai diundang ke berbagai acara.

Seperti ketika ia diundang buka puasa bersama di rumah tokoh masyarakat (Tomas), Pak Bambang, di lingkungan Palangiran Kec. Telluwanua Kota Palopo pada, Senin (19/6).

Setelahnya, ia lalu diundang pengurus Masjid Al-Manshur di Jln. Tani Perumnas Kel. Buntu Datu Kec. Bara untuk berdakwah (baca: ceramah) di hadapan jama’ah setempat.

Palangiran dan Buntu Datu adalah dua wilayah berbeda di dua Kecamatan bertetangga di Palopo, namun jaraknya tidak terlalu jauh satu sama lain, kurang lebih 5 kilometer.

“Ini sekalian jalan, mumpung lokasinya berdekatan, jadi kami hadiri keduanya. Alhamdulillah, kami bersyukur banyak undangan seperti ini ke kami,” ujar Ome, ayah dari 1 putra dan 1 putri ini.

Hanya saja, Ome juga minta maaf sebab ada beberapa undangan yang tidak ia hadiri selama ini. “Minta maaf, niat kami mau menghadiri semua undangan. Namun karena waktu yang terbatas dan kadang waktunya bersamaan jadi tidak semua bisa kami penuhi,” tutupnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*