MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Lepas Kontingen Porda, Bonus Menanti Atlit Pangkep Peraih Medali

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Jumat , 21 September 2018 12:56
Lepas Kontingen Porda, Bonus Menanti Atlit Pangkep Peraih Medali

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid menyerahkan pataka kepada Ketua Kontingen Pangkel, Firmansyah Subhan, saat pelepasan atlit yang akan berlaga di Porda XVI Pinrang, jumat (21/09).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid melepas 255 Atlet ke Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang, di Halaman Kantor Bupati Pangkep, Jumat (21/09). Tidak hanya melepas, Bupati menegaskan bahwa pemerintah kabupaten telah menyiapkan bonus untuk atlet peraih medali di 26 cabang olah raga yang di pertandingkan.

” kita sudah siapkan 10 juta untuk peraih emas, 5 juta untuk peraih Medali Perak dan 3 juta untuk perunggu, tapi kalau ada kabupaten lain di atas 10, kita akan uapayakan di atasnya lagi,” ujar Syamsuddin yang diikuti tepuk tangan ratusan atlit yang hadir.

Terpisah Ketua Kontingen Pangkep, Firmansyah subhan, saat membacakan sambutannya berjanji akan membayarkan bonus bagi atlit peraih medali, yang berlaga 23 – 30 september mendatang, sesegera mungkin.

“Seperti yang dikatakan Bapak Jokowi pada Asian Games lalu, bahwa bonus harus dibayar, sebelum keringat atlit mengering, dan itu juga yang kita lakukan,” ungkap Kejari Pangkep tersebut.

Pada Porda XVI Pinrang ini, kabupaten Pangkep target mempertahankan posisi di 3 besar, target tersebut diakui realistis dan sama dengan torehan saat Porda XV Bantaeng, 2014 lalu.


div>