RABU , 23 MEI 2018

Letkol Jamet Nijo Resmi Nahkodai Kodim 1418 Mamuju

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 11 Januari 2018 20:43
Letkol Jamet Nijo Resmi Nahkodai Kodim 1418 Mamuju

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang di proyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menjamin pelaksanaan tugas Pokok TNI AD.

Hal tersebut nampak saat serah terima jabatan Dandim 1418/Mamuju dari Letkol Arh. M. Imran, M.Si kepada pejabat baru Letkol Inf. Jamet Nijo, S. Sos bertempat di Makodim 1418/Mamuju jln. A. Yani dengan Inspektur upacara Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri. Pejabat baru yang merupakan alumni Akmil 99 sebelumnya sebagai Danyonif 725/Woroagi dan pejabat lama menjabat kasrem 142/Tatag.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Raja Mamuju, Mantan Bupati Mamuju DR. H. Suhardi Duka, Bupati Mamuju Drs. H. Wahid Habsy, Wakil Bupati Mamuju, Wakapolres mamuju, wakil bupati Mamuju tengah, mamuju utara, Ketua Koorcabrem 142/Tatag beserta pengurus, ketua DPRD mamuju tengah, Para Dandim dan kabalak ajurem 142, Para Kasi Korem serta Para Undangan.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa Komandan Kodim harus memiliki pemikiran yang kreatif dan innovatif dalam mengembangkan satuan teritorial lingkungan organisasi maupun dalam kehidupan ditengah tengah masyarakat, serta mampu mengedepankan transparansi dengan tetap mempedomani aturan yang berlaku dalam organisasi TNI AD.

(Penrem 142/Tatag)


div>