SELASA , 23 OKTOBER 2018

Lewat Cabor Senam, Parepare Sabet Emas Pertama di Porda

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 24 September 2018 12:53
Lewat Cabor Senam, Parepare Sabet Emas Pertama di Porda

int

PAREPARE, RAKSUL — Kontingen Parepare meraih medali emas pertama di ajang PORDA XVI tahub 2018 Sulsel di Pinrang, dari cabang olahraga senam.

Tim senam beregu putra Parepare, Rival, Taufik, Setiawan yang turun di nomor artistik yang mendulang emas perdana saat bertanding di GOR Andi Makkulawu, Minggu malam, 23 September.

Selain emas, Parepare juga memastikan medali perak perdana dari cabang olahraga senam, yakni atas nama Taufik yang meraih perak di nomor all round artistik.

“Alhamdulillah, beregu artistik putra Parepare mendapat emas, sementara Taufik di nomor all round mendapat perak. Jadi hari pertama senam Parepare mendapat satu emas dan satu perak,” ujar Ketua Harian Persani Parepare, Makmur SPd MM, Senin, 24 September 2018.

Senam Parepare kata Makmur, masih berpeluang menambah medali, karena Senin, 24 September 2018, kembali turun di nomor perseorangan.

“Insya Allah di nomor perseorangan ini berpeluang mendapat satu medali emas dan satu medali perunggu. Mari kita doakan bersama,” pinta Kepala SMPN 4 Parepare ini.

Hasil senam di hari pertama, di nomor artistik beregu, juara pertama Parepare, kedua Sinjai, dan ketiga Bone. Di nomor artistik all round, juara pertama Bone, kedua Parepare, dan ketiga Maros.

Ketua Umum KONI Parepare, Parman Farid mengapresiasi raihan atlet Parepare di hari pertama PORDA.

“Insya Allah dengan dukungan dan doa seluruh masyarakat Parepare, pundi-pundi medali atlet kita akan terus bertambah,” harap Parman.

Perkembangan terkini, Senin, 24 September 2018, pukul 11.00 Wita, Parepare meraih emas kedua dari cabang balap sepeda di nomor perseorangan putra atas nama Yudha Muhammad.

Sementara tenis meja beregu putri Parepare masih bertanding melawan Wajo di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Pinrang. Parepare sementara unggul 1-0 atas Wajo. (*)


div>