Lewat Fun Rally, Mendorong GNNT

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Bank Indonesia Perwakilan Sulsel bersama BRI,BNI, Mandiri, BCA dan BTN bekerjasama dengan BUJT (Badan Usaha Jalan Tol) akan menggelar Fun Rally 16 Oktober mendatang sekaligus melaunching gerakan penggunaan uang elektronik. Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya mendorong Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di Makassar dan Sulsel pada Umumnya.

Fun Rally GNNT 2017 ini dijadwalkan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo,  Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Bambang Kusmiarso dan Pimpinan Bank di Kota Makassar.

Menurut Proyek Officer Fun rally GNNT 2017, Fira Rahman, kegiatan Konvoi kendaraan akan diikuti sebanyak 300 kendaraan yang pesertanya terdiri dari masyarakat umum, komunitas, mahasiswa dan pengguna jalan tol. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan ke masyarakat Sulsel bahwa yang lebih dominan penggunaan jalan tol adalah roda empat.

“Jalurnya itu, kita akan mengambil star didepan monumen mandala, jalan kartini, kajaolalido, usman jafar, hasanuddin, slamet riyadi, riburane , nusantara menuju jalan tol hingga ke persimpangan bandara lalu putar balik ke AP. Pettarani, fly Over, Bawakaraeng dan kembali Finish di Mandala, olehnya itu dalam kesempatan ini kami minta maaf ke pengguna jalan jika selama kegiatan nanti perjalanan anda terganggu,”Ungkapnya. (**)

Fun Rally GNNT ini juga akan menampilkan berbagai jenis hiburan hingga door prize berupa uang, televisi, dispenser, Kipas angin dan hadiah menarik lainnya. selain itu peserta yang beruntung juga akan mendapatkan gratis uang elektronik (UNIK)  dari perbankan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here